Dalam sebuah gambar foto, pastinya tersimpan cerita di dalamnya. Mulai dari cerita lucu, haru sampai cerita sedih. Kadang, foto yang diambil secara tidak sengaja malah menggambarkan sesuatu hal yang tidak biasa. Sampai-sampai orang yang melihatnya menjadi gagal paham. Seperti deretan foto di bawah ini yang diambil secara tidak sengaja dan membuat orang sampai berpikiran ‘ngeres’. Berikut diantaranya.

9Celananya Seperti Berlubang ya?

Sumber : pulsk.com

Kalau kita melihat secara sepintas, wanita ini kelihatan tidak pakai celana ya?. Jika dilihat dari jauh, seperti belahan pantat bayi. Namun setelah dilihat lebih seksama lagi, ternyata itu adalah barang bawaan ya dia letakkan di belakangnya. Waduh, jadi berpikir yang tidak-tidak deh !

8Seperti Ditinju !

Sumber : pulsk.com

Secara sepintas, nampak perempuan yang di tengah seperti sedang dianiaya oleh teman-temannya. Nampak bagian sensitifnya ditinju dengan tangan. Padahal, itu adalah tim penari yang sedang berlatih dan nampaknya wanita di tengah akan naik ke paha wanita di sebelah kanan.

7Ekspresi Patungnya Kok Gitu ya?

Sumber : keepo.me

Si abang ini lagi ngapain sih? sedang mencari sesuatu atau handphonenya mungkin hilang ya?. Sampai-sampai kepalanya berada di celah kaki si patung. Nah, patungnya sendiri kok ekspresinya menggelikan gitu ya? seperti sedang diapa-apakan oleh si Abang ini saja? ckckck

6Bentuknya Nggak Asing Lagi ?

Sumber : keepo.me

Foto pohon ini kok rada-rada tiaih banget ya?. Mengingatkan kita pada sesuatu yang tidak asing lagi terutama buat para cowok. Apakah pohon itu bisa mengeluarkan air juga yaaaa? hehehe

5Seperti Sedang Mengangkang

Sumber: ucnews.id

Foto dua cewek cantik ini sepintas akan membuat kita berpikiran ‘ngeres’. Si cewek berbaju hitam terlihat seperti sedang mengangkang dengan pose yang menantang. Padahal itu adalah kaki teman di sampingnya. Waduh bikin gagal fokus saja duo cewek ini !

4Waduh? Ini Kayak Apa Ya ?

Sumber : 1cak.com

Foto ini membuat imajinasi kaum hawa jadi berantakan. Kok bisa ya ada kaktus yang pola dan bentuknya seperti ini. Kalau bentuk kaktusnya seperti ini, apakah kamu mau memeliharanya?. Mungkin kaktus ini akan disukai banget terutama oleh kaum wanita.

3Seperti Meraba-raba !

Sumber : 1cak.com

Si cewek berbaju putih ini kelihatan sepintas sedang melakukan perbuatan yang tidak senonoh ya? Padahal itu adalah tangannya sendiri yang disepolkan di pangkal lutut. Kirain sedang meraba-raba temannya sendiri ya ?

2Yang Ini Juga Bikin Gagal Fokus

Sumber : 1cak.com

Dengan ekspresi muka yang kelihatan nggak karuan, si cewek terlihat sepertisedang melakukan hal jorok ya? Padahal, Itu adalah paha temannya sendiri yang diletakkan diatas pahanya.

1Haus Banget Bintang Iklannya?

Sumber : pulsk.com

Spanduk iklan di belakang cowok tersebut kelihatan nggak sopan banget ya?. Seperti sedang …. ah sudahlah…. Kalau di dunia nyata tidak bisa diceritakan. Hehehe

Itulah kumpulan gambar yang diambil secara tidak sengaja yang sukses membuat kita sesaat berpikiran ‘ngeres’. Jika tulisan ini cukup berfaedah, silahkan share ke media sosial kamu yaa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here