Foto Hot Avriellya Shaqila, Teman Vanessa Angel yang Terlibat Prostitusi Online. Awas Ngiler!

Polda Jatim baru saja melakukan penangkapan kepada kedua publik figure, yakni Vanaessa Angel dan Avriellya Shaqila. Keduanya ditangkap di Surabaya karena diduga terlibat dalam skandal kasus prostitusi online.

“Kami mohon waktu karena masih sangat dini untuk menjabarkan kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah Artis yang baru tangkap ini,” kata salah satu petinggi di Mapolda Jatim.

Usai dilakukan penggerebekan, keduanya pun diperiksa secara intensif di ruangan Subdit V Siber Ditreskrimsus, Mapolda Jatim, Jl. A. Yani, Surabaya. Saat digelandang ke kantor, kedua wanita cantik itu pun ditemani oleh salah seorang manajer dan dua orang yang diduga sebagai mucikari.

Bicara soal Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila, pasti banyak yang mengenal keduanya, terlebih untuk nama yang pertama. Karena memang Vanessa sering muncul di layar kaca dengan membintangi berbagai judul film FTV. Dengan judul beberapa di antaranya adalah Upik Abu Metropolitan (2011), Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi (2012), Cewek Cantik Pasar Burung (2013), Kujaga Garuda Atas Nama Cinta (2013), Cinta Lewat Blusukan (2014), Romansa Sopir Angkot Kece (2015), Cinta Diantar Pergi Pulang (2016), hingga Rebutan Lapak Dihatiku (2016)

Sementara itu, Avriellya Shaqila dikenal sebagai salah seorang model majalah dewasa. Jadi gak heran, kalau Avriellya Shaqila sering kali membagikan beberapa foto hotnya di akun Instagram pribadinya dengan nama @ avriellia.shaqqila. Namun sayang, saat ini akun Instagram tersebut telah di private, sehingga tidak bisa sembarang orang melihat koleksi foto di akun Instagramnya, terkecuali bagi mereka yang telah berteman dengannya.

Namun jangan khawatir, berikut adalah beberapa foto hot dari Avriellya Shaqila. Awas jangan ngiler! Tapi memang cantik dan hot si.

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here