Sumber : grid.id

Dalam beberapa hari ini sebuah rumah yang diperkirakan berada di Malang sangat viral di dunia maya. Rumah tersebut sangat ramai dibahas dan dikomentari oleh warganet lantaran kenyelenehannya. Sebenarnya sih Jika dilihat lihat tidak ada yang salah dengan rumah tersebut. Yang menjadi permasalahan yang adalah Kanopi yang rumah tersebut. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Sumber : dream.co.id

Coba perhatikan Apakah ada yang salah dengan kanopi tersebut? Ya Bener banget !. Kanopi itu menjulur siapa yang menutupi jalanan umum bawahnya ada mobil pribadi. Kenapa Kok sampai viral banget dibicarakan warganet? Usut punya usut, ternyata rumah tersebut milik salah satu artis Indonesia.

SUMBER : VIVA.CO.ID

Karena foto yang viral ini, beragam komentar pun muncul di internet baik itu di Instagram maupun di Facebook. Banyak orang yang menyindir, tidak setuju, bahkan sampai juga ada yang geram dengan kelakuan si pemilik mobil pribadi tersebut. Dari foto, kanopi rumah tersebut hampir menutupi setengah jalan. Mereka terheran-heran kok bisa ya punya mobil tapi nggak punya garasi nya?. Ternyata, si pemilik mobil tersebut adalah Clara gopa yang merupakan salah satu personil dari duo semangka. Bagi yang belum tahu, Clara Gopa merupakan penyanyi yang sempat dipanggil oleh KPAI. Kira-kira kenapa ya disebut Duo semangka ? Ada yang paham?. hehehe.

Si artis pun akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Menurutnya, kanopi rumah tersebut sebenarnya sudah ada sejak bertahun-tahun lalu dan tidak ada permasalahan. Dia pun terheran-heran Kenapa kok sekarang baru mempermasalahkan dan ada yang memviralkan sehingga terkenal se-indonesia. Akibat hal ini keluarga si artis pun akan Berencana untuk membongkar kanopi rumahnya dan membuat garasi untuk mobil. Nah gitu dong !Jadi kan enggak makan jalanan umum ?. 

Namanya juga netizen Indonesia, komentarnya pun pedes-pedes banget seperti cabe rawit. Lihat beberapa komentar dari netizen Indonesia ini. Kalau kamu ada di posisi dia ini akan sangat tersinggung ya?. Tapi tenang aja, mungkin si artis sudah kebal dan sudah terbiasa menghadapinya. Ada netizen yang berkomentar dan menyarankan supaya membuat garasi mobil. Tapi ada juga yang sangat menyakitkan bahkan ada yang bilang si Mbak ini cuma mencari sensasi saja.

Sumber : hipwee.com

Buat kamu yang juga berencana untuk memiliki mobil pastinya ada hal yang harus diperhatikan. Pertama, pastikan kamu memiliki garasi mobil. Kenapa?, karena kalau kamu parkir di jalanan umum hal ini bisa saja akan membuat tetangga atau pengguna jalan lain Jadi terganggu. Kemudian, pastikan juga jalanan menuju rumah juga nggak sempit. Kalau jalanan menuju rumah sempit, kamu nggak akan bisa parkir saat mau memasukkan atau mengeluarkan mobil dan berpapasan dengan kendaraan lain. Hal ketiga yang paling penting adalah pastikan kondisi keamanan di sekitar lingkungan rumah juga terjamin. Mobil di lokasi yang rawan kejahatan pastinyamemerlukan keamanan yang lebih ketat lagi.

Nah itulah tadi sekilas foto viral yang menjadi pembicaraan warganet beberapa hari belakangan ini. Semoga Mbak yang menjadi personil Duo semangka juga segera membuat garasi mobilnya. Kemudian juga Semoga semangkanya tetap enak dan  semakin besar-besar ya ?. hehehe

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here