Sumber: Detik

Menjadi artis ternama tentunya tidak mudah. Untuk menjadi seorang artis ternama, banyak perjuangan yang harus dilalui. Karena memang banyak orang yang ingin tenar dengan cara menjadi artis.

Ada beberapa artis yang memulai kariernya sebagai OB, ada juga artis yang memulai kariernya sebagai pemeran pembantu, namun ada juga artis yang memulai kariernya sebagai SPG, seperti 4 artis berikut ini. Seperti kebanyakan SPG, mereka juga memiliki paras yang cantik. Jadi gak heran, kalau namanya bisa langsung tenar.

1Shanty

Sumber: Bintang

Shanty terkenal sebagai salah satu artis yang multitalenta. Karena selain penyanyi, dia juga berprofesi sebagai seorang model. Dalam sebuah buku biografinya, Shanty mengakui bahwa dia harus memulai karier keartisannya dari nol. Dia pun mengaku pernah menjadi SPG.

2Felly Young

Sumber: Wow

Kenal dengan girlband Cherrybelle? Kalau iya, kamu pasti kenal dengan salah satu personelnya yang bernama Felly Young. Sebelum meraih kesuksesan melalui dunia tarik suara, Felly ternyata pernah menjadi seorang SPG, tepatnya pada tahun 2011 yang lalu. Dia pun masih ingat benar, bagaimana dia harus berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lainnya demi memasarkan produk perusahaannya.

3Marissa Nasution

Sumber: Okezone

Meskipun memiliki darah blesteran Indonesia-Jerman, hal itu tidak menjamin kehidupan Marissa Nasution lebih baik di masa lampau. Karena Marissa juga harus meniti karier dari awal, bahkan dia sempat menjalankan profesi sebagai SPG. Namun beruntung, dia tidak pernah menyerah dan akhirnya bisa meraih kesuksesan seperti saat ini.

4Cita Citata

Sumber: Kalan247

Karier Cita Citata tidak semudah yang dibayangkan. Pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ ini pun sempat merasakan kehidupan yang susah di masa lampau. Dia juga sempat menjadi seorang SPG salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here