www.hipwee.com

Di mana-mana laki-laki di identikan dengan kekuatan sedangkan perempuan di identikan sebaliknya. Meskipun sebenarnya ini adalah salah satu bentuk ketidaksetaraan yang namanya sudah dari dulu gitu mau di gimanain lagi.

Cowok yang lemah dari dulu selalu mendapatkan perlakuan dan komentar buruk dari lingkungan lingkungannya. Ada yang menyebut bencong dan lain sebagainya. Untuk itu kamu sebagai cowok jangan sampai menunjukan sisi lemahmu. Meskipun kamu beneran lemah, ada beberapa hal yang tidak boleh kamu katakan dan tunjukan kepada orang lain supaya kamu tidak di remehkan lagi.

Berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan kalo kamu gak pengen di anggap lemah oleh orang lain.

1Mudah menyerah ketika menghadapi masalah

www.seruni.id

Dikit-dikit kalo ada masalah, mundur dan pulang. Kamu gak akan pernah keren kalau seperti ini terus. Lelaki yang tangguh dan teruji pasti tidak akan mudah menyerah meski sebesar apapun masalah yang menghadang. Ingin terkesan kuat dan tidak lemah? Maka lakukanlah hal yang sama.

2Tidak bertanggung jawab

www.vebma.com

Sebagai seorang lelaki, meninggalkan tanggung jawab merupakan hal yang paling fatal untuk di lakukan. Pada hakekatnya lelaki di ciptakan untuk bertanggung jawab. Kalau kamu malah menggunggurkan hal ini, tak ada hal lain yang menunggumu selain penghinaan. Kampu akan terkesan seperti banci yang takut menghadapi masalah.

3Lari dari konflik

nienju.wordpress.com

Sebagai seorang lelaki kamu gak boleh lari dari konflik yang melibatkan dirimu. Hal ini akan menguji sebesar apa rasa percaya dirimu. Lelaki yang tangguh justru ingin menyelesaikan masalah dengan cepat, bukannya lari.

4Berpikir pendek untuk hal-hal penting

sharingvincent.blogspot.com

Pemikiran pendek merupakan penyakit kronis yang kini sedang melanda diri para lelaki di zaman modern ini. Kini semua di pandang dengan instan seakan-akan tidak ada konsekuensi. Lelaki pecun ini justru malah tidak memikirkan masa depannya sendiri demi kesenangan jangka pendek. Lelaki sejati pasti selalu memikirkan matang-matang tentang apa yang ingin di lakuakn olehnya di jangka pendek maupun panjang.

5Menghabiskan waktu dengan bersantai

magazine.job-like.com

Lelaki sejati pastinya tak mau melakukan hal ini karena di anggap hanya membuang-buang waktu secara percuma. Lelaki sejati justru lebih senang dengan perencanaan dan kerja keras. Mereka selalu mengarahkan diri kepada kegiatan-kegiatan yang produktif dan membangun diri. Hanya cowok lemah saja yang suka dengan hal beginian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here