www.hostelworld.com

Masih mengeluh karena susah mencari inspirasi dalam hidup? Atau masih mencari inspirasi yang sulit tuk kamu capai dan membutuhkan tenaga dan waktu? Taukah kamu ternyata sumber inspirasi itu selalu ada di mana saja bahkah ada di sekelilingmu saat ini. Kamu sebenarnya gak perlu susah.

Ini 5 sumber inspirasi yang ada di sekitar kamu tanpa kamu sadari.

1Orang tua yang selalu tulus menjaga dan menyayangimu

edlanta.org

Jika kamu saat ini masih belum menjadi pribadi yang lebih baik, mulailah belajar dari orang tuamu sendiri. Orang tua merupakan sosok yang selalu bekerja keras menghidupimu dari lahir sampai sekarang. Orang tua juga merupakan seorang yang selalu tulus mencintai tanpa meminta balasan. Orang tua juga merupakan sosok yang selalu sabar dalam menghadapi segala cobaan. Mereka bahkan tak akan pernah membenci atau membuangmu ketika kamu marah terhadap mereka. Satu sosok seribu manfaat.

2Sahabat yang selalu menemanimu sampai akhir

www.hostelworld.com

Susah dan senang sahabat selalu ada untukmu. Mereka selalu ada untuk menghibur dan memberimu dukungan. Jika kamu masih kekurangan inspirasi, mulailah belajar dari mereka. Belajarlah dari sosok yang selalu menemanimu sampai akhir dan setia.

3Buku, yaitu pintu cakrawala di belakang imajinasi

konsultasisyariah.com

Belajarlah dari sosok buku. Ilmu yang di dapat dari buku membutuhkan ketekunan dan kerja keras. Buku merupakan pintu menuju cakrawala tanpa batas dan memiliki segudang manfaat. Untuk mendapatkan semua itu hanya lewat satu cara. Sabar dalam membaca, fokus dan amati, kerja keras sampai selesai.

4Alam yang selalu memberikan segudang kenyamanan dan inspirasi

www.viva.co.id

Jadilah seperti alam yang selalu menerima segalanya. Jadilah alam yang indah, tenang dan hidup. Sesekali menyatulah dengan alam, dan temukan sendiri apa yang kamu butuhkan.

5Dirimu sendiri

smartmama.com

Tak ada sumber inspirasi yang lebih besar dari pada dirimu sendiri. Untuk apa mengejar burung yang terbang tinggi jika kamu masih belum mengenal dirimu sendiri? Apa yang kamu inginkan dalam hidup? Apa yang kamu butuhkan dalam hidup? Apa standarmu dalam hidup? Mana cintamu dalam hidup?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here