cewekbanget.grid.id

Apa sih yang paling di harapkan oleh semua orang ketika sedang memasuki masa tua? Pastinya banyak perspektif yang akan menjelaskan itu semua, tetapi jika pertanyaannya di ubah menjadi “Apa sih yang kira-kira bakal berguna untuk kamu di masa tua?” Kamu bakal jawab apa guys?

Efek yang di berikan untuk membuat hari atau masa tua lebih berkualitas bukan hanya berpatokan pada hal-hal besar yang telah kita lakukan demi masa depan doang guys. Ternyata banyak juga hal-hal kecil yang bisa bikin hari tuamu terasa enak. Mau tau apa saja?

1Sejak dini, biasakan bawa botol minuman dari rumah sendiri.

cewekbanget.grid.id

Mulailah hal-hal besar dari hal-hal paling kecil pada kehidupan sehari-hari. Kata kata itu biasanya keluar dari mulut orang-orang tua yang pernah merasakan kesuksesan dalam masa hidupnya. Tetapi apakah di antara kita ada yang benar-benar paham dengan maksudnya? Dalam perkara ini minuman yang dibawa pun bukan yang berperisa, melainkan harus air putih. Selain irit dan ramah lingkungan, minum air putih akan membuang racun-racun dan melembabkan kulit. Sangat sehat demi masa tua yang gemilang.

2Biasakan jajan-jajanan buah-buahan yang kaya akan vitamin

www.merries.co.id

Mulai sekarang tanamkan sedikit demi sedikit mindset “ngemil itu mahal”. Sepotong kue bisa seharga Rp5 ribu – Rp 20 ribu, kalikan saja sebulan berapa kali kalian makan kue. Selain tidak baik untuk keuangan, makan kue yang berlebih juga gak baik untuk kesehatan. Buah-buah yang kaya vitamin masih lebih baik untuk menjaga kesehatan.

3Jangan merokok!

www.winnetnews.com

Jika kalian adalah perokok, sebaiknya mulailah untuk berhenti sedikit demi sedikit mulai dari sekarang. Selain merusak kesehatan, kebiasaan merokok juga gak baik untuk pola hidup yang baik. Gimana mau mendapatkan masa tua yang enak kalo di tempuh dengan jalan yg kurang baik?

4Biasakan bawa bekal dari rumah

palembang.tribunnews.com

Membawa bekal dari rumah akan membuat kamu lebih hemat 10 rb – 30 rb setiap harinya. Makanan yang di buat sendiri dan di bawa dari rumah lebih terjamin dari pada harus terbiasa makan junkfood di luar.

5Batasi jadwal nongkrong

www.malang-guidance.com

Gimana mau sukses dalam hidup kalo tiap hari kamu kerjaannya cuma nongkrong doang. Selain gak baik, kebanyakan nongkrong juga akan menumpulkan arti tujuan hidupmu. Buatlah jadwal hangout dan batasi kepada kegiatan yang bermanfaat saja. Itu lebih baik dari pada ngobrol-ngobrol gak jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here