Sumber: https://www.yukepo.com

Mayoritas model memang memiliki bentuk tubuh yang indah, dengan tubuh yang ideal, kaki yang jenjang, hingga rambut yang panjang dan cantik. Oleh sebab itu, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mempercantik diri dengan membentuk badan yang ideal, mungkin kamu termasuk salah satunya.

Kerena mereka akan selalu berpikir bahwa bentuk tubuh yang ideal akan menambah kecantikan mereka. Padahal gak selamanya ideal itu cantik, dan gak selamanya juga gendut itu jelek. Jadi jangan berpikir terlalu sempit guys, syukuri saja apa yang sudah diberikan Tuhan kepadamu. Karena memang itulah yang terbaik untukmu.

Meskipun kamu memiliki tubuh yang gendut, kamu gak perlu aneh-aneh. Karena kamu tetap bisa menjadi model seperti mereka yang memiliki bentuk tubuhmu ideal. Karena sekarang sudah banyak model yang berbadan gendut, namun mereka tetap bisa meraih kesuksesan. Bahkan bisa dibilang ada beberapa model gendut yang kesuksesannya melebihi para model dengan bentuk badan yang ideal.

Berikut adalah 10 model gendut paling seksi di dunia:

10Danise Bidot

Sumber: https://www.shape.com

9Louise O’Reilly

Sumber: https://www.pinterest.co.uk

8Tara Lynn

Sumber: https://www.imgmodels.com

7Nadia Aboulhosn

Sumber: stylist.co.uk

6Robyn Lawley

Sumber: https://www.pinterest.co.uk

5Ashley Graham

Sumber: Gettyimages

4Katya Zharkova

Sumber: https://www.imdb.com

3Chloe Marshall

Sumber: http://www.plusmodelstoday.com

2Johanna Dray

Sumber: https://www.pinterest.com

1Justine Legault

Sumber: https://www.dominiquemodels.com

Bagaimana? Sekarang ayo rubah mindset mu, karena gak selamanya tubuh gendut itu jelek loh. Mereka sudah membuktikannya, mereka tetap bisa tampil seksi dan menawan meskipun tidak memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Meskipun demikian, terlalu gendut juga gak baik untuk kesehatan. Karena bisa menyebabkan beberapa penyakit mematikan seperti jantung hingga hipertensi. Jadi ayo mulai diet dan berolahraga.

Tapi inget, jangan melakukan diet yang ekstrem demi mendapat bentuk tubuh ideal dengan waktu yang singkat. Karena memang semuanya butuh yang namanya proses. Diet bukan berarti gak makan, tapi diet adalah menjaga pola makan dan asupan gizi agar seimbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here