Sumber: go-dok.com

Kamu sudah menikah? Jika sudah, pastinya bagimu saat ini hubungan seks bukan hanya sekedar kebutuhan biologis semata, namun bisa dibilang sebagai sebuah rutinitas yang harus dilakukan untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan. Ya, menurut sebuah penelitian, berhubungan seks setidaknya seminggu sekali akan meningkatkan kebahagiaan. Sementara itu, penelitian lain juga menyebutkan bahwa berhubungan seks akan memiliki dampak yang cukup baik bagi kesehatan.

Berhubungan seks sendiri bisa dilakukan kapan saja, namun mayoritas pasangan akan melakukannya di malam hari. Waktu itu banyak dipilih karena mayoritas dari mereka bisa merasa lebih nyaman ketika berhubungan seks di malam hari, di mana suasananya yang lebih sunyi. Akan tetapi menurut sebuah penelitian, ada waktu terbaik untuk berhubungan seks. Mereka pun percaya bahwa berhubungan seks di waktu itu bisa meningkatkan orgasme dan kebahagiaan.

Sumber: 11maret.com

Waktu terbaik dalam melakukan hubungan seks adalah saat jam 6 hingga 9 pagi. Kenapa harus di waktu itu? Alasannya adalah karena saat itu tubuh pria dan juga wanita sedang berada dalam kondisi yang fit, setelah beristirahat di malam harinya. Di pagi hari, para peneliti juga menyimpulkan bahwa hormon testoteron di tubuh berada dalam kondisi yang paling baik. Selain itu, udara segar di pagi hari juga bisa meningkatkan kualitas bercinta antara kamu dan pasanganmu.

Sementara Shannon Chavez, PsyD seorang psikolog asal Amerika Serikat mengungkapkan bahwa berhubungan seks di pagi hari juga bisa meningkatkan perasaan bahagia, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah penyakit flu.

Menurut Jessica O’Relly, PhD, ada waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks selain di pagi hari, yakni ketika setelah berolahraga dan saat hujan turun. Dia mengungkapkan bahwa di waktu-waktu itu seseorang bisa mendapatkan orgasme lebih maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here