Sumber: Instagram

Saat ini dunia olahraga tidak hanya didominasi oleh kaum pria, karena seiring berjalannya waktu semakin banyak juga wanita yang mulai menggeluti dunia olahraga. Bahkan tak sedikit juga wanita yang menjadikan dunia olahraga sebagai profesinya. Dari sekian banyak cabang olahraga, basket adalah salah satu olahraga yang cukup digemari para wanita.

Meskipun menekuni olahraga basket, namun mayoritas dari mereka tetap memperhatikan penampilan dan kecantikan ketika berada di luar lapangan. Nah, salah satu pemain basket dunia yang terkenal akan kecantikannya adalah pebasket asal Italia, Valentina Vignali. Baru-baru ini Valentina juga menjadi buah bibir bagi para pengguna dunia maya. Namun bukan karena prestasinya, melainkan lebih merujuk pada foto kontroversialnya di Instagram.

Karena pada postingan tersebut Valentina menunjukkan potret dirinya yang tengah berada di sebuah minimarket dengan mengenakan pakaian yang cukup terbuka di bagian atas, dipadukan dengan rok mini dan jaket denim. Hanya saja dia tidak mengenakan pakaian lain di balik jaket denimnya tersebut, dan dia juga terlihat tidak menggunakan bra. Sontak saja foto itu pun langsung menjadi perhatian para penggemarnya, khususnya dari kalangan pria.

Sekedar informasi mengenai Valentina, pebasket yang memiliki tinggi 1,83 meter tersebut kini bermain bersama Athena Roma. Valentina diketahui telah menggeluti basket sejak masih berusia 8 tahun, sebelum kemudian melakukan debut profesional pada tahun 2007 yang lalu bersama tim basket lokal Italia, Cervia.

Sumber: Instagram@valentinavignal

Selain berprofesi sebagai pemain basket, berkat kecantikannya Valentina juga berprofesi sebagai model. Jadi jangan heran kalau Valentina sering kali mengunggah foto-foto seksi di akun media sosial pribadinya, khususnya Instagram. Tapi memang iya kan, Valentina itu cantik dan seksi? Tertarik gak bro sama dia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here