Sumber : list25.com
Seringkali, dalam kehidupan ini ada hal-hal yang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.  Hanya saja ke jadian sehari-hari yang membuat kita kesal dan menghilangkan mood kita seharian.  Seperti beberapa kejadian-kejadian ini yang pastinya akan bikin kamu bad mood kalau mengalaminya.

7Lift yang mendebarkan

Sumber : boredpanda.com
Kalau kamu pernah naik lift pastinya tidak asing bentuk liftnya.  Biasanya lift berbentuk kotak dan bisa memuat banyak orang.  Tetapi kalau lift yang satu ini cukup unik dan pastinya akan membuat tegang saat ada di dalam.

6Tombolnya salah

Sumber : pulsk.com
Kalau kamu berniat ke lantai 6, pastinya akan kesal banget dengan lift ini.  Bukannya kamu ke tujauan di lantai 6, malahan cuma sampai lantai 2 aja.  Si abang yang bikin liftnya gimana sih?

5Saat dua benda ribet disatukan

Sumber : list25.com
Pernah sih kamu ngalamin kabel haedset yang kusut dan susah dibalikin?  Kesal banget pastinya.  Apalagi kalau seperti kejadian ini,  di mana dua benda kusut jadi satu. Kesalnya makin menjadi-jadi deh!

Pizza yang malang

Sumber : pulsk.com

Apakah kamu juga pernah mengalami situasi seperti di atas?. Pastinya kesel banget saat mengalaminya bukan?.  Padahal bagian yang paling enak ya di toppingnya.

4Keyboard nya meleleh

Sumber : boredpanda.com
Hal semacam ini mungkin terjadi saat anak-anak memainkannya.  Di sangka mainan kali ya ini keyboard?.  Sampai-sampai dibikin meleleh begitu.  Ckcck

3Kuasnya jatoh!

Sumber : pulsk.com
Kejadian ini juga mungkin sering dialami sama kamu yang berniat mengecat rumah.  Saat kaleng cat sudah dibuka,  eh kuasnya malah jatuh ke dalam.  Alhasil, jadi repot deh dan harus beli kuas yang baru.

2Ada gluten atau nggak ya?

Sumber : boredpanda.com
Biasanya sebuah makanan akan mencantumkan komposisi makanannya.  Nah,  kalau yang satu ini kira-kira apakah mengandung gluten atau nggak ya?.  Hayo siapa yang bisa bantu jawab?

1Salah masukin!

Sumber : pulsk.com
Hal yang juga ngeselin adalah saat ada yang salah memasukkan barang ke tempat tertentu. Contohnya seperti di gambar.  Kalau dalam kehidupan kita sih mungkin saat ada yang salah masukkan toples garam ke toples gula.  Haduh,  saat bikin kopi rasanya jadi asin banget deh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here