Sumber : pulsk.com

Salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi adalah makan. Dengan makan yang bergizi dan cukup, maka kebutuhan energi sehari-hari kita akan dapat terpenuhu dengan baik. Secara normal, kita makan menggunakan alat makan misalnya, piring, sendok, dan garpu serta duduk di bangku menghadap meja makan. Namun, beberapa orang di bawah ini punya cara super aneh saat mereka makan. Yuk tengok keanehan mereka !

8Makan Mie Instan Di Gayung

Sumber : keepo.me

Makan mie instan paling enak saat cuaca dingin atau sedang lapar di tengah malam. Biasanya orang normal ya makan di piring atau mangkok. Namun, si abang ini entah kehabisan stok piring atau mangkok, dia menggunakan gayung buat wadahnya. Kerad sangat ya !

7Makan Sama Ayam

Sumber : pulsk.com

Inilah definisi makan sama ayam yang sesungguhnya. Bukan memakan daging ayam, tapi makan barengan dengan ayam peliharaannya. Benar-benar menjunjung kearifan lokal sekali ya? Kembali ke alam banget inimah ! hehehehe

6Teknik Baru Menyeduh Mie

Sumber : keepo.me

Menyeduh mie nggak perlu lagi menggunakan kompor. Sekarang makan mie instan bisa langsung di bungkusnya. Caranya? cukup menuangkan air panas ke dalam bungkus mie instannya dan tunggu sampai matang !

5Cara Hemat Makan Pakai Abon

Sumber : ucnews.id

Emang sih harga abon cukup mahal dan buat anak kost kuliahan yang dompetnya nyaris pas-pasan, cukup berat kalau beli langsung sebungkus. Untuk mensiasatinya sangat mudah, cukup beli biskuit abon, terus makan deh sama nasi. Rasanya? coba sendiri deh !

4Minum Es Teh

Sumber : boombastis.com

Selain mi instan, ternyata gayung juga bisa dibuat wadah es teh manis. Ide yang cukup nggak bagus untuk dicoba ya sobat ? sebaiknya gunakan yang lebih steril misalnya ember. Hehehe

3Kecanduan Saus

Sumber : viral.id

Ini orang beli kentang gorengnya nggak seberapa, tapi ambil sausnya banyak banget. Kalau ada banyaj yang kayak gini bisa bangkrut nih si abang penjualnya. Mungkin sengaja supaya bisa stok saus di rumah ini ya? hehehe

2Masak di Ember

Sumber : pulsk.com

Setelah gayung menjadi alat pertama untuk memasak mie, selanjutnya adalah ember. Cara memasaknya pun sangat ekstrem! . Mie dimasukkan ke ember, dituang air panas, kemudian diaduk menggunakan hanger pakaian. Jangan Ditiru ya !

1Makan Liwetan

Sumber : keepo.me

Meskipun dengan lauk yang sederhana, kalau suasana makannya seperti ini jadi tetap asyik dan enak ya?. Suasana kesederhanaan dan kebersamaannya terasa banget. Tapi itu alasnya terbuat dari apa sih, ada yang tahu?

Itulah beberapa gambar yang menunjukkan betapa ekstrem nya cara memasak dan makan orang Indonesia saat ‘kejepit’. Kalau kamu pernah tidak melakukan salah satu dari gambar di atas?. Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik ya sobat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here