Sumber : pulsk.com

Untuk beberapa orang, rumah sakit adalah tempat yang sangat seram. Hal ini wajar, karena di rumah sakit tempat orang-orang yang mengalami sakit parah sampai ada juga yang meninggal dunia. Ada juga ruang jenazah yang menjadi tempat jenazah disimpan sebelum dimakamkan. Di zaman dulu, potret rumah sakit juga tidak kalah menyeramkan. Berikut ini beberapa gambar yang memperlihatkan betapa seramnya rumah sakit di zaman dahulu.

8Wah ? Tempat Apa Itu ?

Sumber : pulsk.com

Lazimnya para pasien ditempatkan di atas kasur empuk saat perawatan. Namun di gambar ini kok pasiennya seperti dikekang dan hanya ada kepalanya saja ya?. Ekspresi si pasien juga nggak kalah nyeremin yah ? ckckck

7Teletubies Muka Rata

Sumber : pulsk.com

Untuk menghibur anak-anak di rumah sakit mungkin diadakan badut atau boneka. Tapi kalau badutnya teletubies muka rata begini apakah masih lucu ?. Yang ada si anak akan ketakutan sampai kebawa mimpi yah ?

6Siapa Yang Bikin Gambar Ini ?

Sumber : keepo.me

Iseng banget ya orang yang membuat siluet gambar ini ?. Pastinya bakal membuat pasien pada takut kalau melihatnya.

5Badut Macam Apa Ini ?

Sumber : boombastis.com

Kalau badut di Indonesia sih lucu-lucu dan menghibur. Tapi kalau badut di rumah sakit ini kok creepy banget ya?. Mirip yang ada di film-film horor. Si anak kalau sadar dan menoleh ke belakang bisa nangis tuh ?

4Seperti Kelinci Percobaan Saja ?

Sumber : boombastis.com

Dengan efek foto hitam putih dan juga kamar gelap, nuansa horornya kuat banget ya?. Padahal si balita ini sedang menjalani perawatan medis. Matanya sengaja ditutup supaya tidak silau terkwena sinar.

3Lagi-Lagi Badut Seram !

Sumber : pulsk.com

Para perawat dan seorang badut niatnya sih memang ingin menghibur si anak yang sedang sakit. Tapi coba perhatikan muka si badut ini !. Lama-lama terlihat seram banget ya ?Kalau kamu jadi pasiennya jadi terhibur atau malah ketakutan? .

2Diikat Strict Jaket

Sumber : brilio.net

Kalau ini adalah kondisi seorang pasien di rumah sakit jiwa. Supaya tidak melukai dirinya sendiri, dia diikat dengan strict jaket. Melihat ekspresi wajahnya kok jadi nerinding yah ?

1Terapi Listrik

Ini juga potret salah satu cara pengobatan di rumah sakit jiwa. Nama pengobatannya diatherma. Caranya dengan menggunakan energi listrik untuk memberikat gelombang listrik ke otak pasien. Hiiii….

Itulah tadi beberapa potret seramnya rumah sakit di zaman dulu. Beruntung ya kita hidup di zaman sekarang, di mana teknologi pengobatan lebih canggih dan modern. Lebih baik dibandingkan dengan gambar di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here