Sumber : liputan6.com

Sudah bukan rahasia lagi, jika penguasa jalanan raya salah satunya adalah kaum emak-emak dan calon emak-emak. Bagaimana tidak, di Indonesia sendiri banyak kejadian di jalan raya yang melibatkan emak-emak yang bertingkah layaknya penguasa jalanan. Mulai dari sen kanan belok kiri, lawan arus, sampai berhenti di tengah jalan raya ada ceritanya. Nah, berikut ini adalah beberapa gambar yang menunjukkan bahwa emak-emak memang penguasa jalanan sejati.

11Spion Hanya Untuk Orang Lemah

Sumber : mrci.id

Normalnya, spion digunakan untuk melihat kendaraan di belakang saat kita akan belok atau menyusul kendaraan di depan. Namun, untuk ibu ini, hal tersebut tidak berlaku. Spion dia tutup pakai sarung tangan motor. Wah, bahaya ini bu !

10Dimulai Sejak Dini

Sumber : viral.id

Ternyata, perilaku emak-emak yang ugal-ugalan ini dimulai sejak usia remaja. Nih buktinya, jalanan seolah jadi tempat bermain yang asyik ya ! hehehe

9Cabe-Cabean Ugal-ugalan

Sumber : viral.id

Normalnya saat dibonceng motor ya menghadap ke depan. Wah ini sudah menghadap ke belakang, dibonceng bertiga pula. Kalau ketemu pak polisi pasto kena auto tilang deh !

8Ingin Lebih Daripada Kaum Pria

Sumber : mrci.id

Gambar ini menunjukan bahwa kaum hawa selalu ingin melebihi kaum adam. Kalau cowok biasanya maksimal bonceng bertiga, cewek-cewek ini sampai bonceng tumpuk 4. Ajib banget !

7Hidup Memang Keras !

Sumber : 1cak.com

Emak-emak ini memang menunjukkan bahwa perjuangan hidup sangat keras. Sampai-sampai dia naik motor dengan posisi sulit seperti ini. Kalau kaum cowok belum tentu deh bisa !hehehe

6Sekelas Moto GP

Sumber : imgflip.com

Gambar ini memberikan ilustrasi bahwa saat cewek naik motor, bisa melaju dengan kecepatan maksimal. Sampai-sampai bisa diadu balap. Harusnya pakai helm ya neng !

5Perbedaan Sebelum dan Setelah Nikah

Sumber : viral.id

Saat masih gadis sih ya bisa dandan kece dengan tampilan modis sambil naik motor. Tapi kalau sudah jadi emak-emak ya gini deh ! Nganterin anak sekolah sudah jadi rutinitas sehari-hari.

4Emak-Emak Sangar!

Sumber : pulsk.com

Kalau kamu cuma masih mengendarai motor bebek atau matic, berarti masih cupu. Nih, emak-emak ini sudah pakai moge buat ke pasar. Kamu saja belum tentu bisa kan?

3Fakta Atau Mitos?

Sumber : 1cak.com

Apakah ini benar atau mitos, kalau cinta cewek itu tergantung dari apa yang jadi tunggangan kita?

2Supaya Nggak Kehujanan

Sumber : pulsk.com

Entah gambar ini benar atay editan, tapi yang jelas ngaco banget. Masa iya motornya juga ditutup supaya nggak kehujanan? Bahaya banget pastinya.

1Baru Dicor Dilibas Juga !

Sumber : liputan6.com

Cuma emak-emak pro yang bisa begini. Jalanan baru saja dicor tetap dilindas. Nyusahin kang cornya aja nih bu !

Itulah tadi beberapa gambar Yang menunjukkan bahwa emak-emak dan calon emak-emak memang penguasa jalanan sejati. Silahkan bagikan artikel ini jika cukup menarik ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here