Sumber : japanstation.com

Jepang memang terkenal dengan berbagai macam idenya yang unik dan menarik. Bahkan di acara TV pun mereka kerapkali menyuguhkan reality show atau game yang akan membuat kita tercengang. Hal ini karena gameshow tersebut sangat absurd dan nggak bisa diterima akal sehat. Nah, berikut ini beberapa acara TV Jepang yang nggak masuk akal banget.

Candy Or Not Candy ?

Sumber : kaskus.co.id

Acara TV ini sebenarnya sederhana. Peserta hanya diminta menggigit atau memakan benda berbentuk segala macam benda. Mulai dari kursi, sepatu, dan sebagainya. Nah, si peserta sebelum memakannya hanya menebak itu permen atau bukan? karena permen pun dibentuk layaknya benda tersebut.

Lizard Game

Sumber : kaskus.co.id

Game ini cukup ngeri-ngeri sedap. Siapa sih yang nggak takut kadal, apalagi jika ukurannya besar. Di acara ini, peserta mengikat daging di kepala dan kepala peserta muncul di kubang. Jika mereka takut saat dihampiri kadal dan mundur berarti kalah. Hhmmm….ngeri juga kalau digigit ya ?

Enjoy Your Meal !

Sumber : Japanstation.com

Game ini cukup mencekam dan menjijikan banget. Permainannya sebenarnya sederhana. Peserta akan diberi tabung yang ditiup ujung-ujungnya oleh kedua peserta. Di dalam tabung tersebut dimasukkan semacam serangga berbentuk kecoa. Peserta yang menang adalah yang berhasil meniup sampai ujung dan membuat lawanna memakan serangga tersebut. Hhhiiii….

Big Wash !

Sumber : boombastis.com

Game ini nggak jelas dan kocak banget. Peserta akan diberi semangkok mie dan si peserta harus memakannya di dalam mesin cuci yang dinyalakan. Kacau balau banget pastinya!

Bless You !

Sumber : kaskus.co.id

Di acara game show ini, peserta berlomba-lomba untuk bersin. Caranya, peserta akan diberi tissu yang digulung dan digunakan untuk menggelitik hidung mereka. Yang paling banyak bersin, dialah yang menang. Waduh, itu udara di sekitarnya tercemar banget pastinya! hehehe

Human Bowling

Sumber : boombastis.com

Gameshow ini sih konsepnya seperti ain bowling biasa. Hanya saja yang menjadi bola adalah si pesertanya sendiri. Aturannya sama, siapa yang palin banyak menjatuhkan pin dialah pemenangnya.

Wake Her Up !

Sumber : kaskus.co.id

Kalau para penggemar film hot Jepang pasti suka banget nih acara gameshownya. Peserta tugasnya berpura-pura jadi emaknya si cewek dan bertugas membangunkannya. Caranya terserah, bisa dengan menggelitik, nyubit, menggoda, dan sebagainya. Jika si cewek terlihat ada ekspresi berarti pesertanya menang !. Wah, menang banyak nih.

Itulah beberapa game show Jepang yang absurd abis. Kalau di Indonesia nggak akan mungkin diizinkan tayang yang nomor 7 ya !. Silahkan bagikan artikel ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here