Sumber: Latin Times

Nama Georgina Rodriguez langsung tenar setelah dia diketahui menjalin kisah cinta dengan bintang ternama asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, ketenaran tersebut membuatnya sering diterpa isu miring.

Baru-baru ini ia pun dihantam isu foto telanjang dirinya. Dari foto yang tersebar, Georgina diketahui berpose tanpa busana di depan cermin. Sebenarnya itu adalah foto yang memang pernah diposting oleh dirinya sendiri di akun Instagram pribadinya. Hanya saja kemudian Georgina menghapus foto tersebut setelah dirinya menjalin kisah cinta dengan Ronaldo. Akan tetapi baru-baru ini foto itu kembali mencuat, setelah salah satu fanpage Instagram mempostingnya ulang.

Bagi model terlebih lagi yang berasal dari negara-negara barat, foto bugil sebenarnya sudah menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan. Bahkan sekali pun foto bugil mereka tersebar di internet, hal itu pun tidak akan memunculkan kontroversi.

Sumber: BellFeed

Akan tetapi hal berbeda dialami oleh Georgina. Karena sejak awal kariernya, Georgina terus menunjukkan komitmennya untuk tidak terlalu mengumbar bentuk tubuhnya ke media, apa lagi dengan berpose bugil. Sebagai model, Georgina berkeinginan untuk melambungkan namanya dengan terus mengkampanyekan hal-hal positif dan tentunya tidak mengumbar bentuk tubuh di media atau muka umum. Hal itu sebenarnya sudah sejalan dengan Ronaldo. Karena pemain baru Juventus itu juga ingin melambungkan namanya melalui hal-hal yang positif.

Tersebarnya foto bugil dirinya disebut-sebut bisa mengancam karier dan juga hubungan asmaranya dengan Ronaldo. Akan tetapi banyak pihak yang meragukan keaslian dari foto tersebut. Karena berdasarkan foto yang tersebar, wajah Georgina tidak sepenuhnya terlihat, melainkan hanya terlihat setengah bagian saja. Oleh sebab itu, banyak yang memperdepatkan keaslian foto tersebut. Ada-ada aja cobaan untuk neng Georgina.

@regrann from @georginarodriguez__fan 🔥👸 #georginarodriguez ✨😍

A post shared by Georgina Rodriguez Fan (@georginarodriguez_fan) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here