Sumber : dailymail.co.uk

Dalam kehidupan sehari-hari kita selalu melakukan aktivitas yang menjadi rutinitas. Dimulai dari bangun tidur, mandi, sarapan, bekerja, sampai tidur lagi. Terkadang, hal sial dapat menimpa seseorang saat melakukan aktivitas sehari-hari itu. Dari mulai mengalami luka, sampai berujung pada kematian. Berikut adalah beberapa kejadian apes saat melakukan aktivitas sehari-hari.

1Gara-Gara Bulu Mata, Jadi Buta

Sumber : dailymail.co.uk

Seorang remaja berusia 13 tahun bernama Marsha, harus mengalami kejadian mengerikan karena bulu mata palsu. Remaja yang juga merupakan seorang penyanyi ini memang selalu memakai make up dan bulu mata saat manggung karena memang tuntutan profesi. Siapa sangka ternyata kebiasaan ini berakibat fatal dan mata gadis ini terbakar.

2Nyaris Meninggal Karena Gigit Kuku

Sumber : puentelibre.mx

Seorang laki-laki inggris bernama Luke Hanoman (28), nyaris kehilangan nyawa karena kebiasaan menggigit kuku. Saat depresi, Ia selalu menggigit kukunya dan pada suatu hari mengalami luka, namun tidak diperhatikan. Lama kelamaan jarinya membengkak dan Ia mengalami infeksi dan sepsis yang mengakibatkan peradangan di seluruh tubuhnya. Beruntung ia masih dapat diselamatkan.

3Buta Karena Memakai Lensa Kontak Saat Tidur

Sumber : nearsay.com

Seorang pria Amerika bernama Set Groised nyaris mengalami kebutaan. Hal ini disebabkan kebiasaannya memakai lensa kontak saat tidur. Ia hanya melepaskan lensa kontak sekali dalam seminggu. Karena hal ini matanya tampak abu-abu.

4Wajah Jadi Maskulin Karena Permen Karet

Sumber : merdeka.com (ilustrasi)

Seorang wanita asal China bernama Guo mengalami perubahan dalam struktur wajahnya karena kebiasaannya mengunyah permen karet. Selama enam bulan, Ia setiap hari dan setiap saat melakukannya. Akibatnya, wajahnya membengkak dan rahangnya seperti pria.

5Tubuh Digerogoti Cacing Pita

Sumber : palingseru.com

Makanan mentah memang memiliki risiko lebih besar saat kita mengonsumsinya. Sushi, yang merupakan makanan khas Jepang juga mengandung daging ikan mentah di dalamnya. Seorang pria asal China harus mengalami sakit yang hebat karena tubuhnya dipenuhi cacing pita.

6Stroke Karena Game Online

Sumber : okezone.com

Buat para gamer harus lebih bijak dan memperhatikan kondisi fisik saat bermain game. Hobi sih boleh, tapi juga harus perhatikan kesehatan. Jangan sampai mengalami hal seperti pemuda ini. Seorang gadis muda¬†Filipina bernama Mhary Mundoc Idanan harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami stroke setelah bermain game online mobile legend berjam-jam tanpa henti ! Duh…bukannya dapat hiburan, malah dapat penyakit ya?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here