Sumber : keepo.me

Kisah cinta sepasang anak manusia memang memiliki bermacam-macam cerita. Saat jatuh cinta, dunia seerasa hanya milik berdua dan perasaan seolah melayang tinggi ke angkasa. Cinta juga bisa membuat seseorang lupa akan sekitarnya dan tidak peduli terhadap semua resiko yang dilakukannya.

Banyak pula kisah cinta segitiga yang dialami oleh anak manusia. Memang tidak ada yang mau diduakan oleh pasangan. Saat mencintai seseorang, kita ingin memilikinya sepenuhnya tanpa ada orang lain yang mengganggu kita. Hal ini pula yang mungkin membuat dua orang gadis mencoba menceburkan dirinya ke sungai lantaran berebut sang pacar.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @info.netijen, terlihat rekaman video yang memperlihatkan dua anak cewek yang hampir terjun ke sungai. Beruntung ada beberapa orang yang berusaha mencegah mereka, sehingga hal itu nggak terjadi. Dalam akun tersebut, disebutkan bahwa penyebabya adalah berebut pacar.

Video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 20.000 kali dan menjadi viral di instagram. Komentar beragam pun muncul dari para netizen. Banyak yang penasaran, seganteng atau setajir apa sih si lelaki ? sampai-sampai harus diperebutkan oleh dua gadis sampai hampir terjun ke sungai ?

Beberapa komentar bermunculan dari para warganet, seperti berikut ini :

@shepten : Ganteng n tajir pasti lakinya

@anindaspam : Gara2 pacar mau bunuh diri percuma kasihan masih banyak orang yg lebih sayang dengan kau

@ririnwlndr_ : Kayapa rupa lakiannya ini. Penasaran hm, sampe mau bunuh diri hahaha

@emmaarhm_: duh anak zaman now, kalo pcrn pake otak jgn pake hati

@andriani0701 : penasaran sama muka yg di rebutin

Sumber : keepo.me

 

Mungkin si cewek tersebut mempunyai sifat possesif yang berlebihan. Sifat ini merupakan kumpulan dari sebuah perasaan tidak percaya diri, tidak merasa aman, ketergantungan, rasa kesepian, serta takut akan kehilangan. Sifat ini bisa memicu tindakan seseorang yang diluar batas logika berupa tindakan agresif sampai membahayakan diri sendiri.

Kisah ini merupakan salah satu potret pacaran remaja zaman now yang sudah mulai nggak sehat lagi. Sebesar apapun cinta kita kepada seseorang, tentulah jangan sampai melupakan akal sehat dan pikiran jernih. Jangan sampai cuma gara-gara rebutan cowok, jadi sampai membahayakan nyawa sampai terjun ke sungai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here