Sumber: brilio.net

Pernikahan mantan Puteri Indonesia 2005 dan kekasihnya, Dimas Anggara baru-baru ini menjadi sorotan publik. Sejak diketahui menjalin hubungan yang cukup dekat, kabar mengenai mereka selalu menarik untuk diikuti.

Nggak hanya terpaut usia empat tahun, yang mana Nadine lebih tua dari Dimas. Keduanya juga disebut-sebut merupakan pasangan beda agama. Beberapa waktu lalu, diketahui kedua selebriti tersebut merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama. Benarkah kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini sudah memeluk Islam? Bagaimana fakta sebenarnya?

1Telah menikah sejak Mei 2018 lalu

Sumber: tribunnews.com

Hubungan Nadine dan Dimas yang semakin dekat semakin menimbulkan tanda tanya. Terungkap saat pesta pernikahan di Lombok bila keduanya telah melangsungkan pernikahan di Bhutan, Nepal pada bulan Mei.

Sebenarnya netizen sudah curiga dengan cincin yang melingkar di jari manis Nadine. Kemudian ia juga sempat diketahui menemani sang suami berbuka puasa. Nggak ada yang nyangka bila keduanya sudah melangsungkan pernikahan di luar negeri.

2Menggelar pesta berkonsep internasional retro

Sumber: brilio.net

Nadine tampak anggun sekaligus unik dengan gaun putih klasik. Sementara Dimas memiliki pembawaan santai dengan setelan jas dan celana berwarna putih. Diketahui bila keduanya menggelar pesta pernikahan berkonsep internasional retro.

Sengaja menjauh dari hiruk pikuk ibu kota, keduanya menggelar resepsi di Anema Resort Lombok dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat. Kendati demikian Dimas dan Nadine sukses membuat pesta pernikahan yang inspiratif.

3Dihadiri oleh sahabat dan kerabat

Sumber: tribunnews.com

Pesta pernikahan bintang Indonesia papan atas itu hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Dari foto yang beredar di media sosial, para sahabat sudah mulai mengunggah momen kebahagiaan. Sementara kedua adiknya belum terlihat mengunggah pernak-pernik pernikahan sang kakak.

Sementara aktris cantik, Jessica Mila yang diketahui adalah kekasih Mischa Chandrawinata kedapatan sedang berada di Lombok dan di lokasi yang dekat dengan Anema Resort.

4Marcel dan Mischa Chandrawinata belum update

Sumber: sidomi.com

Baik Marcel maupun Mischa belum mengunggah momen pernikahan sang kakak dan kekasihnya. Bahkan di Instagram story pun keduanya kompakan nggak merekam apa pun. Nggak diketahui alasannya apa, namun suatu saat pasti mereka bakal update, ya kan?

5Nadine gunakan gaun pernikahan ibunya, 37 tahun lalu

Sumber: www.kanal247.com

Ada banyak hal menarik dari pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Mempelai wanita nggak menggunakan gaun rancangan para desainer terkenal seperti para selebriti lainnya. Diketahui bila ia mengenakan gaun pengantin sang ibu yang pernah dipakai 37 tahun lalu.

Menariknya, mempelai wanita dibawa oleh kapal pesiar dan kemudian disambut oleh Dimas Anggara. Pantas saja, wedding dress Nadine retro dan unik banget ya guys.

6Butuh perjuangan hingga menikah

Sumber: entertainment.kompas.com

Momen pernikahan Nadine dan Dimas Anggara banjir komentar bernada bangga. Selain ucapan selamat dari para sahabat dan kerabat, mereka juga mengungkapkan rasa turut bahagia atas perjuangan mereka berdua.

“Akhirnya, i’m so proud of you,” ujar seorang rekan Nadine.

“Finally, terbayarkan” kata seorang lainnya sembari mencium pipinya.

Memang santer terdengar bila hubungan Nadine dan Dimas butuh perjuangan . Apalagi diketahui bila keduanya berbeda keyakinan.

Turut berbahagia atas pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Langgeng ya kalian. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here