Sumber: thejakartapost.com

Gempa bermagnitudo 7.0 skala richter mengguncang Lombok pada Minggu malam (5.8/2018). Dilaporkan bila peristiwa tersebut setidaknya memakan korban hingga 98 orang. Gempa yang cukup besar itu berimbas ke Bali yang hanya memiliki jarak 50 mil dari tenggara. Nggak hanya itu, guncangan itu juga merembet ke wilayah Jawa bagian timur, yakni Banyuwangi dan Jember.

Musibah tersebut tentu mengerikan dan mencekam. Mengingat saat kejadian wilayak Lombok mengalami pemadaman listrik dan angin yang cukup kencang. Rupanya gempa ini juga nggak hanya dirasakan oleh kita masyarakat Indonesia, tetapi juga Chrissy Teigen yang berlibur ke Bali bersama keluarga.

Diketahui bila super model sekaligus istri John Legend itu bersama suami dan kedua anaknya sudah berada di Bali selama dua minggu terakhir. Diketahui dari akun Instagram-nya bila perempuan yang kini sedang program breastfeeding itu banyak menghabiskan waktu kuliner, menjelajah, hingga bersantai di Pulau Dewata.

Merasakan guncangakan yang cukup terasa di Pulau Bali, Chrissy mengungkapkan kekacauan sekaligus ketakutannya lewat Twitter.

“Bali. Bergetar. Sangat lama,” tulisnya pada pukul 19.48 WITA.

“Aku berjalan perlahan keluar sembari menggendong bayi dan mengatakan, ‘aku telanjang, aku telanjang, aku telanjang’ seperti zombi,” ungkapnya lagi.

“Aku masih merasakan bergetar. Gempa kecil ini nggak berhenti. Aku mencoba untuk normal di sini,” lanjutnya.

Dilaporkan pula bila gempa tersebut terjadi beberapa kali meski dalam skala kecil. Kendati demikian, ibu dua anak tersebut nggak henti-hentinya mengunggah cuitan ketakutan akan gempa.

Tulisan Chrissy di Twitter ini kemudian sontak jadi perbincangan hangat di berbagai media Indonesia dan luar. Getaran yang besar di Lombok sampai ke Bali dan mengakibatkan masyarakat berhamburan keluar dari gedung.

Stay safe ya Chrissy Teigen dan keluarga. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here