Sumber: http://papasemar.com

Kalian pasti berpikiran jorok setelah membaca judulnya kan. Hayo siapa yang sering lihat JAV? Nyatanya isi JAV yang satu ini tidak seperti yang kalian pikirkan lho gengs. Kucing dalam video ini bukanlah sedang melakukan adegan dewasa seperti JAV yang kalian pikirkan. JAV yang satu ini berisikan kucing yang sedang melakukan aktifitas seperti tidur, berguling, bermain, dan aktifitas lucu lainnya.

Terus kenapa ya kok namanya JAV juga? Kalian pasti penasaran kan, sebenarnya kenapa kok diberi nama JAV yang umumnya terkenal dengan adegan dewasanya. Jadi gengs, JAV yang satu ini adalah kepanjangan dari Japan Animal Video. Yang banyak tersebar di Jepang saat ini adalah video berjudul Neko AV. Neko sendiri adalah bahasa Jepang dari ‘kucing’, sedangkan AV sendiri bukanlah singkatan dari Adult Video atau Video Dewasa. Namun pada konteks ini yang dimaksud Neko AV adalah Neko Animal Video atau Video Kucing. Jadi, buat kalian yang mau beli vidoenya, jangan sampai salah beli lho ya.

Sumber: https://japanesestation.com

Kemunculan video ini tentunya menarik perhatian banyak orang di luar sana. Video ini mulai dibuat akibat banyaknya minat masyarakat yang menyukai seekor kucing, apalagi kucing yang masih kecil. Banyaknya foto dan video yang beredar di internet membuat sebuah perusahaan ini mulai memproduki Neko AV. Perusahaan tersebut adalah Soft On Nyanko’s. Ya, perusahaan ini berhasil membuat video pertama yang berjudul “AV” dengan kucing kecil sebagai bintang utamanya. Entah dari mana datangnya ide tersebut, tapi judul video tersebut berhasil menipu banyak orang di luar sana. Hayo kalian kena juga nggak gengs?

So, buat kamu pecinta kucing diluar sana, kalian bisa nih cari videonya. Dijamin aman kok dari konten dewasa. Kalian pecinta kucing pasti suka sama videonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here