funia-foto.blogspot.com

Cewek memang harus di perlakukan secara istimewa oleh cowok, apalagi kalau sudah terikat suatu hubungan seperti pacaran, biasanya cewek gak bakal puas kalo gak di perlakukan secara spesial. Tetapi taukah kamu? Kalo ternyata cowok juga selalu merasakan hal yang sama? Tetapi bedanya cowok itu jarang untuk menunjukan keegoisannya.

Cewek cenderung gengsi untuk mengungkapkan hal-hal yang seharusnya akan membuat pasangannya senang. Padahal sebenarnya sikap tersebut enggak baik untuk hubungan kalian berdua. Bisa-bisa hubungan kalian menjadi renggang hanya karena permasalahan itu.

Makanya, jika kamu memang benar-benar sayang sama cowok kamu, lakukan hal-hal yang akan membuatnya merasa senang dan merasa di spesialkan olehmu. Contohnya melakukan 5 hal ini. Simak ulasannya sampai tuntas.

1Gak gengsi minta maaf duluan

mantenyogya.blogspot.com

Permintaan maaf seharusnya di lakukan bagi siapapun yang berbuat salah, itu juga berlaku bagi pasangan yang sedang pacaran. Ketika kamu otomatis ingin diam dan berharap cowok mencairkan suasana, kamu seharusnya berinisiatif untuk melawan keinginan tersebut dan berusaha mencairkannya sendiri. Kalo gengsi selalu menguasaimu, hubunganmu pasti gak bakal bertahan lama. Cowok akan menjadi malas denganmu.

2Minta bantuan dengan tulus kepada pacar

www.wisgoon.com

Jangan selalu bersikap untuk menyuruh kepada pacar. Ini adalah salah satu kebiasaan cewek yang susah untuk di hilangkan. Cobalah untuk memintanya secara tulus, dengan hati. Niscahya cowok jadi malah makin nempel sama kamu.

3Memulai pembicaraan saat bertengkar hebat

funia-foto.blogspot.com

ketika sedang bertengkar hebat, biasanya kalian bakal diem-dieman, menunggu siapa yang akan membujuk terlebih dahulu. Karena merasa gengsi, biasanya cewek malah menunggu cowok untuk membuka pembicaraan. Padahal, itu sama sekali gak salah jika kamu yang pertama kali berinisiatif untuk membuka pembicaraan lagi dengan pacarmu.

4Katakan saat rindu

nasionalis.id

Salah satu kata yang membuat cewek gengsi adalah kata rindu. Cewek biasanya sangat sulit mengatakannya dan berharap cowok yang mengatakannya duluan. Jika kamu selalu bersikap pasif seperti itu bisa-bisa berbahaya untuk hubungan kalian berdua. Jangan sampai pacarmu malah berfikir kalo kamu gak pernah rindu kepadanya. Cowok itu makhluk paling gak peka lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here