Sumber: www.soompi.com

Lama nggak terdengar namanya, Goo Hara tiba-tiba saja mengejutkan media Korea Selatan dengan kasus kekerasan yang dialaminya. Pada 18 September sekitar pukul 3 sore waktu setempat, ia mendatangi Kantor Polisi Gangnam untuk kasus penyelidikan kasus penyerangan yang dilakukan oleh pacarnya.

Peristiwa yang udah terjadi sejak lima hari yang lalu itu menyeret nama Mr. X yang diketahui menjalin hubungan asmara dengan sang idol. Saat ditanya siapa yang memukul lebih dulu, Goo Hara mengaku bakal menjawab sejujur-jujurnya pada pihak kepolisian.

“Intinya bukan tentang siapa yang memukul lebih dulu. Kasus itu akan terungkap setelah penyelidikan ini,” jawab Hara dikutip dari Soompi.

Goo Hara juga menjelaskan bila kini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan pada sang kekasih dan mencari tahu siapa dulu yang membuat keonaran. Namun bukti pada tubuh Hara nggak bisa dibohongi. Idol cantik itu mengalami memar-memar di tubuh, tangan dan bagian wajahnya akibat tindak kekerasan tersebut.

“Soal luka-luka semua ada di laporan medis yang udah saya serahkan,” imbuhnya.

Pada pemeriksaan sebelumnya, ia mengatakan bahwa serangan itu begitu berat baginya. Sementara itu ia nggak merasa menyerang balik. Semoga cepat selesai ya kasusnya, Hara. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here