Sumber: www.kholic.id

Aktris cantik Goo Hye Sun punya segudang bakat. Ia bahkan nggak sekadar bisa berakting, namun juga melukis, menciptakan lagu, bernyanyi, menulis dan menyutradarai. Baru-baru ini, istri Ahn Jae Hyun ini menghadiri sebuah acara bertajuk Naver V Live. Dalam sebuah wawancara, ia membagikan inspirasinya sebagai sutradara sekaligus aktris.

Anyway, apa sih yang bikin dia se-multitalenta ini dan dapat inspirasi dari mana? Cari tahu jawabannya dalam ulasan di bawah ini!

1Sutradarai Film

Sumber: www.kanal247.com

Baru-baru ini Goo Hye Sun berkesempatan untuk menghadiri Festival Film & Musik Internasional Jecheon ke-14. Diketahui, cewek multitalenta ini baru saja merampungkannya filmnya berjudul Deep Sleep yang ia sutradarai sendiri. Ia mengatakan kalau udah sering banget datang ke festival ini. Tapi kali ini dengan suasan sangat berbeda.

“Saya pikir saya selalu datang ke Jecheon seolah-olah itu adalah rumah saya. Tahun ini saya gembira sekali karena datang dengan produksi sendiri,” kata Goo Hye Sun berbinar saat di-interview.

2Khawatir dengan filmnya

Sumber: twitter.com/theseoulstory

Nggak sekadar film romansa atau cerita ringan, Depe Sleep merupakan film eksperimental. Oleh sebab itu, Hye Sun merasa khawatir bakal menimbulkan kesalahpahaman.

“Saya agak khawatir karena ini adalah film eksperimental. Saya khawatir mungkin ada yang salah paham. Oleh sebab itu saya ingin menunjukkan ke penonton secepat mungkin,” imbuhnya.

3Dapat inspirasi dari mana?

Sumber: www.kanal247.com

Aktris sekaligus sutradara itu sempat ditanya soal inpirasinya dalam membuat film. Ia pun mengungkapkan bahwa semua yang ia dapatkan dan tertuang dalam film berasal dari sesuatu yang disukai. Bisa jadi dari alam, orang di sekitarnya dan pekerjaan.

Hye Sun juga menerangkan bila banyak inspirasi yang ia dapatkan dari perpisahan dan kematian. Deep Sleep berkisah tentang pengalaman insomnia yang dialami olehnya sendiri.

4Tak pernah hadapi kesulitan

Sumber: twitter.com/theseoulstory

Setiap pekerjaan tentu memiliki kesulitan masing-masing. Namun bagi pemain Boys Before Flower ini nggak ada kesulitan saat memproduksi film tersebut. Segalanya terasa lancar hingga masuk ke festival.

“Saya tidak pernah mengalami kesulitan saat menciptakan. Justru saya membuatnya karena menghadapi kesulitan,” kata Hye Sun.

Ia berharap akan ada penonton yang berkata padanya bisa tidur nyenyak setelah menyaksikan Deep Sleep.

5Kebetulan jadi aktris

Sumber: koreanwaveindo.com

Nama Goo Hye Sun emang udah terkenal di seantero Korsel bahkan Asia. Ia memulai debut karirnya di dunia hiburan sebagai aktris. Kendati demikian saat ditanya bagaimana ia memulai pekerjaan itu, ia mengatakan bahwa semuanya serba kebetulan.

Awalnya nggak kebayang akan menjadi aktris. Sebab dari dulu ia lebih prefer menjadi sutradara. Namun setelah masuk ke dunia hiburan, ia justru bisa mendapatkan dua-duanya hingga merambah ke dunia musik.

Luar bisa sekali memang bakat yang dimiliki oleh Hye Sun. Ahn Jae Hyun beruntung banget nggak sih dapat istri cantik, berprestasi dan multitalenta gini? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here