Sumber: celebrity.okezone.com

Bulan Agustus jadi waktu paling sibuk bagi Indonesia. Selain memperingati Kemerdekaan, di bulan ini juga banyak diselenggarakan ragam festival, salah satunya adalah Prambanan Jazz 2018. Pada hari pertama digelar, Sabtu (18/8/2018), gelaran menghadirkan banyak musisi ternama dan berbakat Indonesia.

Bagaimana serunya Prambanan Jazz 2018? Berikut ulasannya!

1Menghadirkan Tohpati

Sumber: www.kumparan.com

Prambanan Jazz 2018 menghadirkan musisi handal Tohpati. Ia memberikan sesuatu yang berbeda dan membuat penonton melongo pada special show. Dilaporkan bila sebelumnya calon penonton rela antre untuk menyaksikannya.

Nggak dipungkiri kalau Tohpati memang memberikan yang terbaik untuk gelaran musik terbesar di Yogyakarta itu. Ia juga berkolaborasi dengan musisi jenius lainnya, seperti Marcel, Shela Majid sampai Rio Febrian yang membuat panggung makin meriah.

2Sheila Majid

Sumber: uzone.id

Meski Sheila Majid kini jarang terlihat di layar kaca, namun penyanyi legenda ini tetap menyempatkan waktunya untuk berbagai konser jazz. Dalam Prambanan Jazz 2018, ia secara khusus datang untuk menyapa para penggemar.

ā€œIā€™m really happy to be here tonight,ā€ kata Sheila saat naik panggung.

Ia bahkan menyanyikan lagu-lagu andalannya seperi Cinta Jangan Kau Pergi, Warna Warna, sampai Antara Anyer dan Jakarta. Penonton juga dibiarkan menyanyi bersama sehingga menjadikan panggung benar-benar meriah.

3Rio Febrian dan Marcel

Sumber: berita.lewatmana.com

Dua penyanyi pria yang udah lama bekerja sama dengan Tohpati juga turut memeriahkan Prambanan Jazz 2018. Dengan suara lembutnya, Rio Febrian membawakan dua lagu, yakni Maafkan dan Bukan Untukku. Suasana makin meriah dengan single up beat Panah Asmara dari Chrisye.

Nggak mau ketinggalan, Marcel juga memeriahkan konser besar itu. Bareng tohpati, pemilik single Peri Cintaku itu bersenandung merdu dari lagu-lagu andalannya, Pantas, Semusim dan Candu Asmara.

Prambanan Jazz 2018 merupakan konser tahunan yang menghadirkan sejumlah musisi ternama Indonesia. Selain disuguhkan dengan musik yang asik banget buat didengar, penonton juga bisa menyaksikan kemegahan Candi Pramabanan saat malam hari. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here