SUmber : www.huffingtonpost.com

Bertemu dengan orang tua pacar kita bisa jadi menjadi hal yang paling “horror” bagi sebagian orang. Terlebih lagi kalau baru pertama kali. Momen-momen tertentu misalnya lebaran atau libur panjang mungkin dijadikan hari si doi mengenalkan ayah dan ibunya. Supaya perkenalan dengan mereka berjalan dengan lancar, jangan coba-coba lakukan hal-hal ini ya ?

5Hindari Pembahasan Kontroversial

sumber : www.grid.id

Kalau kamu punya tokoh politik yang sangat kamu kagumi atau kamu benci, jangan coba deh membahas hal itu saat bertemu camer. Bisa jadi dia merupakan simpatisan tokoh itu. Demikian juga dengan pembahasan seputar prinsip agama atau seputar seks. Tema-tema tersebut bisa bikin obrolan jadi terlalu serius dan bisa jadi akan ada salah paham.

4Jangan Terlalu Blak-Blakan

Sumber : www.thewedding.id

Setiap orang pasti memiliki aib atau hal memalukan yang terjadi dalam hidupnya. Saat pembicaraan mungkin mulai mengarah ke hal tersebut, atau si camer mulai bertanya hal yang menurut kamu memalukan, cobalah alihkan pembicaraan. Bagaimanapun juga, kesan pertama akan menentukan, jadi ceritakanlah saja sisi positif diri kita.

3Jadi Diri Sendiri

SUmber : www.huffingtonpost.com

Meskipun kamu bertemu dengan orang yang paling penting dalam hidup pacar kamu, cobalah untuk menjadi diri sendiri. Kalau kamu memang nggak bisa memberikan makanan yang mahal saat bertemu mereka, ya jangan dipaksakan. Menjadi orang lain hanya membuat capek lahir batin !

2Jaga Etika Saat Makan

Sumber : www.tripadvisor.com

Kalau kamu juga disuguhi makan bersama dengan Camer di rumahnya, maka makanlah sewajarnya saja. Mungkin biasanya kamu makan dengan dua porsi , maka cukup satu porsi saja. Selain itu etika saat makan juga dijaga, jangan bersuara saat mengunyah atau makan dengan tangan langsung.

1Jangan Sering-Sering Lihat HP

Sumber : www.bankrate.com

Sebisa mungkin untuk nggak sering-sering buka layar smartphomu saat berkunjung ke rumah camer. Apalagi, saat ngobrol dengannya, jangan sampai buka HP sedikitpun. Khawatirnya kamu disangka nggak sopan dan terkesan cuek terhadap omongan si camer.

Itulah beberapa hal yang wajib dihindari saat bertemu dengan calon mertua untuk pertama kali. Semoga artikel ini bermanfaat ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here