Harga Tiket Konser Syahrini Selangit, Kaka Slank Angkat Bicara

0
194
Sumber: news.gemusik.com

Bukan Syahrini namanya kalau nggak ada-ada saja. Penyanyi yang terkenal lewat proyek duetnya bareng Anang Hermansyah ini emang jagonya bikin kata-kaya yang jadi tren di masa kini. Contohnya kaya’ Maju Mundur Cantik, Lagi Manjah, Anda Jangan Julid, dan masih banyak lagi lainnya.

Tapi kali ini bukan karena slogannya, melainkan soal konser yang bakal ia gelar. Bertajuk Journey of Princess, konser tunggal itu bakal dipatok dengan harga tiket 25 juta rupiah. Sontak hal ini pun menimbulkan pertanyaan dan komentar dari netizen. Mereka menganggap bila harga tersebut terlalu mahal dan hal apa yang akan didapat oleh penonton?

Sumber: hiburan.metrotvnews.com

Kabar ini juga sampai di telinga Kaka. Vokalis Slank itu angkat bicara. Ditemui di SCBD, Jakarta Selatan ia justru menanyakan, harga demikian untuk tiket apa Syahrininya?

“Berapa? Gimana dulu? Harga mahal itu relatif. Mungkin aja tempatnya di hall bintang lima. Pulang penontonnya dapat kalung tiga gram kan kita nggak tahu. Seni itu nggak bisa dinilai sama harga. Kalau kita suka, berapa saja ditelen,” kata Bimbim Slank seperti dikutip dari Liputan 6.

Slank mengungkapkan bila Syahrini bukan orang baru di industri hiburan. Mereka berpendapat jika mungkin hal tersebut adalah trik.

“Syahrini bukan orang baru. Pasti dia punya trik. Syahrini lah, lu tahu sendiri,” imbuh Kaka.

Syahrini emang kaya’ nggak ada habis-habisnya membuat heboh Indonesia. Walau gimana pun salut banget sama kreativitasnya. Jauh dari skandal, justru penyanyi yang biasa disapa Inces ini selalu bikin gebrakan baru. Nah, kalau menurut kamu sendiri gimana gengs sama harga tiket konser segitu? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here