Sumber: Liputan6

Nah, buat kamu yang males sama pelajaran bahasa, mending insyaf deh. Karena memang bahasa adalah salah satu aspek terpenting dalam kehidupan. Dalam kehidupan sehari-hari kamu pasti akan menggunakan bahasa, entah itu Bahasa Jawa, Sunda, Indonesia, atau mungkin Inggris.

Jangan sampai bahasa yang kamu gunakan jadi aneh karena kurangnya pengetahuan mengenai bahasa itu sendiri. Selain itu, bahasa juga bisa terlihat aneh saat kamu salah ketik, atau mungkin salah spasi. Nah, berikut adalah beberapa tulisan mesum karena kesalahan dalam menggunakan spasi.

1Penis Broken

Sumber: http://media.techeblog.com

Kebayang gak kalau ‘senjatamu’ itu rusak. Bisa gawat kan guys. Padahal sih sebenarnya itu adalah tulisan dari pen is broken, atau dalam bahasa Indonesia berarti pensil yang rusak. Namun karena kurang spasi, jadi gini deh.

2Anal

Sumber: jalantikus.com

Tahu kan apa itu anal? Jadi gak usah di bahas ya guy. Padahal itu bukanlah tulisan anal, melainkan final.

3Fuckering

Sumber: Imgur

Wah-wah, jangan-jangan itu kotak mainan s*ks? Jangan salah faham dulu guys, itu sebenarnya tulisan flickering, jadi bukan fuckering.

4Megafuck

Sumber: https://pics.me.me

Ini lagi! Sebenarnya itu bukan tulisan ‘megafuck’ kok gus, tapi megaflick. Jadi hati-hati ya dalam pemilihan font huruf.

5Bata Penis

Sumber: Jalantikus

Bentar, itu bukan dick brick atau dalam bahasa Indonesia berarti bata penis. Itu sebenarnya tulisan ‘clik brick’.

6Wig dan Penis

Sumber: dailymail.co.uk

Jangan ngeres dulu guys! Itu sebenarnya tulisan ‘wig & pens is…”. Namun karena kurang spasi, jadi terbaca wig & penis.

7Pecinta Penis

Sumber: imgur.com

Sebenarnya bukan dick lover atau pecinta penis, tapi itu adalah tulisan ‘clicklover’. Karena salah font, jadi begitu deh. Bagaimana, bahaya juga kan kalau salah font?

8Anu

Sumber: Jalantikus

Anu adalah satu kata berjuta makna. Namun kata anu juga sering dikaitkan dengan hal-hal yang mesum. Tapi itu di plat nomer masih ada kepanjangannya kok.

9Vagina

Sumber: Reddit

Kalau sebelumnya banyak kata penis yang bertebaran, kali ini giliran kata cunt atau dalam Bahasa Indonesia berarti vagina. Tapi sebenarnya itu bukan tulisan cunt, mereka cuma kurang kasih spasi aja.

10Penis

Sumber: Jalantikus

Nah, lagi-lagi kamu dihadapkan dengan kata penis. Padahal itu bukan tulisan sebenarnya, cuma karena pintu mobilnya aja yang lagi digeser, jadi muncul; deh tulisan penis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here