www.denofgeek.com

Cowok dan emosi itu ibarat sebuah kesatuan yang tak bisa di pisahkan. Tak jarang ada cowok yang emosinya tinggi, dan hal itu terkadang bikin cewek jadi jengkel dan terbakar amarah. Tetapi apa yang harus di lakukan untuk menghadapi cowok yang lagi emosi?

Untuk menghadapinya sebenarnya caranya gak susah sih girls, cukup dengan sedikit sentuhan keibuan saja sudah cukup. Sabar adalah kunci dari setiap masalah. Oleh karena itu, berikut ini 5 cara ampuh untuk mengatasi cowok yang emosian dengan mudah. Yuk, kita simak beberapa ulasannya berikut ini.

1Tenang dan sabar

www.idntimes.com

Sabar adalah kunci dari setiap permasalahan manusia di muka bumi ini girls, dan cewek sangat ahli di bidang itu. Kamu harus tenang dan gak boleh terbawa emosi ketika cowok lagi meledak. Kalau kamu balas dengan emosi, yang ada malah akan semakin runyam.

2Tanyakan apa yang membuatnya marah

relationship.popbela.com

Gak seperti cewek yang ketika di tanya gak mau jawab pertanyaan dan memperpanjang masalah, cowok adalah tipe makhluk yang ingin masalah cepat selesai. Untuk itu kamu hanya perlu bertanya dengan tenang, setelah dia menjawab, kamu tinggal hadirkan apa yang dia inginkan dan masalahpun selesai.

3Jangan jadi orang baperan

www.hipwee.com

Kalo kamu ikutan baper, iyu sama saja kamu gak bisa bertindak tenang. Kamu harus kuat mental dan gak boleh terpengaruh dengan kata-kata cowok yang lagi emosi. Kalau kamu orangnya baperan lebih baik pikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan dengan orang yang kadar emosinya tinggi.

4Dengarkan apa yang dia bilang

www.denofgeek.com

Cewek itu suka di dengerin, cowok juga sama. Kalo cowok lagi emosi cobalah untuk tidak membantah dan cukup mendengarkan tentang apa yang menjadi keluh kesahnya selama ini. Nanti dia bakal tenang dengan sendirinya. Mungkin dia juga yang bakal minta maaf duluan.

5Beri dia ruang sendiri

kelascinta.com

Cowok itu gak suka berlarut dalam pemikiran negatif terlalu lama. Cowok gak mau bertengkar terlalu lama. Untuk itu cukup berikan saja dia ruang untuk sendiri dan berfikir. Setelah semuanya sudah reda, cowok pasti akan berbicara dengan pemikiran tenang untuk menyelesaikan masalahnya denganmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here