Sumber : www.fool.com

Pernikahan merupakan momen yang sangat penting dalam kehidupan yang dijalani oleh seorang manusia. Momen sakral ini pasti tidak mau dilewatkan dengan suasana hati yang tidak enak. Semua orang ingin di hari pernikahannya dilalui dengan penuh kebahagiaan. Namun ada saja cobaan yang mengganggu sebelum acara penting ini. Berikut ini adalah beberapa cobaan yang menghantui menjelang acara pernikahan.

7Mantan Pacar

Sumber : www.kompas.com

Biasanya di balik seseorang yang sukses, ada mantan yang menyesal. Saat akan menikah, jangan kaget tiba-tiba ada mantan menanyakan kabar atau ngajak ketemuan. Hal ini tentu saja akan mengganggu dan teringat kembali momen masa lalu.

6Pengeluaran Tak Terduga

Sumber : BettyConfidential

Saat menjelang hari pernikahan, biasanya ada saja pengeluaran tidak terduga. Padahal sedang butuh uang cukup untuk pernikahan, malah ada pengeluaran untuk buaya mendadak. Misalnya datang musibah sakit sehingga butuh biaya pengobatan yang cukup besar.

5Ada Sedikit Keraguan

Sumber : Lindawatkins.com

Saat mempersiapkan pernikahan bersama calon pasangab hidup, mungkin ada perbedaan pendapat. Saat ngobrol dan silang pendapat inilah, watak asli pasangan mulai kelihatan. Mungkin akan meragukan keraguan, ” Apakah benar ia pasangan saya ?”.

4Mendapat Pekerjaan Impian

Sumber : inc.com

Pekerjaan impian pastinya diinginkan oleh setiap orang. Bagi wanita, terkadang ada pekerjaan yang mewajibkan status yang masih single. Saat akan menuju hari H dan tiba-tiba ditawari pekerjaan impian, pastinya akan menjadi godaan menjelang hari pernikahan.

3Makin Sering Berantem

Sumber : www.pedava.com

Karena banyak hal yang harus dipersiapkan dan diperhitungkan sebelum pernikahan, pastinya akan ada perbedaan pendapat dalam banyak hal. Nggak jarang adu pendapat sampai adu mulut terjadi. Hal ini tentu akan menjadi cobaan berat sebelum pernikahan, dan harus dilalui dengan saling pengertian.

2Orang Tua Yang Nggak Kompak

Sumber : www.bbc.co.uk

Ini juga yang akan terjadi sebelum pernikahan. Orang tua akan memiliki keinginan tersendiri saat pernikahan anaknya, misalnya masalah adat. Cobaan bagi anak-anaknya adalah bagaimana meredam ego orang tua agar mau saling mengerti satu sama lainnya.

1Kepercayaan Diri Yang Goyah

Sumber : www.pixabay.com

Menjelang pernikahan mungkin akan terlintas di pikiran, apakah pantas menjadi pasangannya?. Apalagi jika ada perbedaan yang besar misalnya segi pendapatan, ekonomi, agama, atau status sosial salah satu pasangan. Jika hal ini terjadi, cobalah untuk menenangkan diri dan berpikiran positif akan semua yang terjadi.

Itulah beberapa cobaan yang akan menghantui menjelang pernikahan seseorang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca yang budiman ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here