Sumber: http://www.eenaduindia.com

Bagi kamu yang sudah menikah, tentunya seks adalah suatu kebutuhan biologis yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Bahkan bisa dibilang seks adalah bumbu penyedap dalam sebuah hubungan rumah tangga. Oleh sebab itu, tidak jarang seseorang termasuk mungkin kamu, untuk mengeksplorasi posisi seks bersama pasangan demi mencapi kenikmatan dan pengalaman seks yang menggairahkan.

Dari sekian banyak posisi seks, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan posisi atau gaya doggy style. Karena posisi seks tersebut akan memberikan sedikit rasa tegang, yang bisa merangsang alat vital sehingga bisa memberikan sensasi dan gairah yang lebih.

Sumber: http://ghheadlines.com

Namun tahukah kamu, bahwa posisi doggy style cukup berbahaya dan juga menyakitkan, terutama bagi wanita? Ya, menurut Kristi Latham, dokter terapi fisik dan pendiri klinik terapi fisik Beyond Therapy & Wellness mengungkapkan bahwa posisi doggy style bissa menyebabkan cedera seks. “Vagina wanita bisa robek jika pasangannya melakukan penetrasi dengan posisi doggy style,” kata Kristi.

Meskipun berbagai posisi seks bisa menyebabkan robeknya vagina, namun gaya doggy style memiliki risiko yang lebih tinggi. Ya, karena dengan doggy style, maka sudut penetrasi yang dilakukan oleh pasangannya sering kali kurang tepat.

Sumber: www.spreadshirt.co.uk

Tidak hanya berbahaya bagi wanita, posisi doggy style ternyata juga berbahaya bagi pria. Dalam sebuah studi dari Journal of Impotence Research, dikatakan bahwa posisi bercinta dengan gaya tersebut bisa menyebabkan patah pada batang penis. Dari penelitian yang telah dilakukan, setidaknya 41 persen penyebab patah pada batang penis disebabkan oleh posisi bercinta dengan gaya doggy style. Sementara penyebab fraktur atau patah batang penis selanjutnya disebabkan oleh posisi misionaris.

Oleh sebab itu, lakukanlah seks dengan cara yang aman. Karena bagaimana pun seks adalah suatu hal yang bertujuan untuk membahagiakan pasangan masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here