Sumber : twitter @fjamie013

Di zaman sekarang ini untuk mengedit foto sangatlah mudah. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat foto kita lebih unik dan lebih menarik. Namun, Tidak semua orang bisa edit fotonya agar lebih kelihatan unik. Akhirnya, meminta bantuan kepada orang lain. Nah, seorang fotografer bernama James fridman seringkali mendapatkan permintaan untuk mengedit foto dari para netizen. Namanya juga Master of Photoshop, dia mengeditnya jadi lebih unik sampai-sampai membuat kita semua ngakak. Nah, berikut ini adalah kumpulan foto-foto hasil editannya yang kocak banget.

8Pengen jadi putri duyung katanya !

Sumber : twitter @fjamie013

Seorang follower James fridman minta diedit fotonya agar menjadi seperti putri duyung. Permintaannya pun dikabulkan, dan hasilnya jadi putri duyung tapi siap digoreng. hehehe

7Iya bener juga sih jadi kelihatan lebih muda?

Sumber : twitter @fjamie013

Follower lainnya minta diedit kan foto ibunya agar kelihatan lebih muda. Hasilnya cukup memuaskan. Ibunya memang kelihatan tampak lebih muda, tapi follower tersebut juga jadi anak-anak lagi!. hahaha

6Emang usil ya Mas ini ?

Sumber : twitter @fjamie013

Niat hati ingin diedit kan agar foto orang yang ditengah sama tingginya. Hasilnya memang benar sih jadi sama tinggi, tetapi ya kedua mbak-mbak di sampingnya juga malah jadi jongkok deh.

5Kok jadi serem gitu ya?

Sumber : twitter @fjamie013

Permintaan lain dari followernya yaitu si mbak-mbak cantik ini minta diedit kan foto mukanya agar lebih kecil dari foto cowoknya. Permintaan dikabulkan, Tapi Mau Kok mas-masnya jadi gede banget dan seram gitu ya?.

4Minta di editin biar nggak bulat mukanya!

Sumber : twitter @fjamie013

Permintaan selanjutnya dari followers James Firedman yaitu ingin diedit kan supaya mukanya tidak terlalu bulat. Hasilnya betul sih jadi tidak bulat, Tetapi malah jadi kotak kayak SpongeBob!. hehehe

3Yang ini juga kocak banget deh!

Sumber : twitter @fjamie013

Permintaan selanjutnya dari si Mas Mas ini minta diedit kan agar fotonya bertemakan musim panas. Bener sih jadi bertema musim panas, tapi nggak pakai tanktop juga kali! hehehe

2Anjay! kocak aja

Sumber : twitter @fjamie013

Si Abang yang satu ini minta diedit kan seolah-olah dia sedang bertarung dengan angsa. Dan hasilnya tidak mengecewakan bahkan kocak deh!. Pemanangnya adalah si angsa, dan skor 1-0 buat si angsa. Hehehe

1Minta dekat dengan jerapah?

Sumber : twitter @fjamie013

Kedua Abang ini minta dikreditkan supaya lebih dekat dengan jerapah. Hasilnya Ya Dekat sih, tapi kocak banget deh!.

Itulah tadi beberapa hasil editan foto karya dari Maestro Photoshop James fridman. Kalau kamu juga jago Photoshop, kamu juga bisa usilin teman kamu dengan membuat foto-foto seperti ini. Silahkan bagikan artikel ini ya!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here