Sumber: http://girlcute4us.blogspot.com

Buat kamu para pecinta film dewasa Jepang, pasti kamu sempat bertanya-tanya apa perbedaan antara gravure dan AV. Karena terkadang ekspetasi bisa saja berbeda saat kamu menonton salah satu dari keduanya. Karena dengan artis yang sama, tapi ‘karya-nya’ bisa jauh berbeda.

Nah, mulai sekarang kamu jangan bingung lagi guys. Karena berikut akan dijelaskan perbedaan antara gravure dan AV Jepang. Udah jangan lama-lama, langsung simak aja ulasan yang berikut ini.

1Berbeda arti dan makna

Sumber: https://japanesestation.com

Secara nama saja sudah berbeda antara gravure dan AV. Karena gravure sendiri adalah salah satu tipe pencetakan gambar pada majalah dewasa. Oleh sebab itu, pada umumnya tayangan dari gravure akan dicetak pada majalah. Jadi jangan kaget, kalau di gravure kamu tidak akan menemukan adegan dewasa.

Sementara AV sendiri adalah singkatan dari adult video atau yang dalam bahasa Indonesia berarti film dewasa atau video porno. Jadi jelas, di dalam film itu akan ada banyak adegan ena-ena antar pemainnya.

2Pakaian

Sumber: https://img.duniaku.net

Sebenarnya baik di gravure atau di AV aktrisnya sama-sama menggunakan pakaian yang seksi abis. Namun di AV biasanya si aktris hanya akan menggunakan pakaian di awal film saja, dan selanjutnya sudah tahu apa yang akan terjadi. Sementara di gravure mereka akan tetap mengenakan pakaian dari awal hingga akhir, meskipun pakaiannya super minim banget.

3Tujuan ditonton

Sumber: http://m.aventertainments.com/

Kalau AV sudah jelas, ditonton hanya untuk kepuasan nafsu belaka. Akan tetapi gravure lebih banyak untuk dikoleksi, karena para penggemar ingin melihat idolanya berpose dengan berbagai pakaian dan latar belakang yang berbeda.

4Pemerannya

Sumber: http://3.bp.blogspot.com

Biasanya para pemeran AV adalah wanita dewasa yang sudah berusia lebih dari 18 tahun. Karena memang berdasarkan hukum yang berlaku di Jepang tidak mengizinkan adanya adegan dewasa yang melibatkan anak di bawah usia 18 tahun.

Sementara di gravure para pemerannya bisa berusia di bawah 18 tahun. Karena memang di sana mereka tidak melakukan adegan seks, melainkan hanya berpose dengan pakaian yang seksi. Namun semakin dewasa usia pemeran gravure, maka pakaian yang dikenakannya akan lebih minim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here