Sumber : www.idntimes.com

Siapa sih yang gak kenal dengan benda mematikan yang bisa membunuh banyak orang sekaligus dalam sekali ledak? Yup, granat. Sebuah universitas di Tiongkok telah menggantikan kompetisi lempar lembing menjadi kompetisi lempar granat. Bukankah ini mengerikan?

1Langkah ini diambil karena kompetisi lempar lembing yang diadakan pihak kampus sepi peminat

Sumber : belapendidikan.com

Di tiongkok, kompetisi lempar lembing memang sedang sepi peminat di kalangan mahasiswa. Untuk itu universitas telah mengambil inisiatif untuk menanggulangi masalah kurangnya peminat tersebut dengan mengadakan kompetisi lempar granat 500 gram di lintasan pada Mei mendatang.

Awalnya pendaftaran di buka dengan tema lempar lembing, tetapi nyatanya kompetisi lempar lembing sangat sepi peminatnya. Namun ketika di ganti menjadi kompetisi lempar granat, peminat tiba-tiba mulai banyak. Bahkan beberapa orang yang tidak memenuhi syarat dan tidak bisa mendaftar terlihat sangat kecewa.

2Gini aksi mahasiswa ketika lempar granat

Sumber : smartstore.oomph.co.id

Kompetisi ini di aali oleh ide seorang mahasiswa yang bernama Wu Jianhang. Dia memberikan masukan kepada pihak kampus untuk mengadakan kompetisi yang tidak biasa, alias kompetisi yang baru untuk membuat mahasiswa lain bersemangat untuk berpartisipasi.

Dalam saran itu, Wu Jianhang mengatakan bahwa dia sangat suka melempar barang, tetapi dia tidak suka dengan lempar lembing, dari situlah ide lempar granat muncul. Tak di sangka ternyata peminatnya membeludak pada saat pendaftaran di buka.

3Granat yang akan digunakan dikenal sebagai granat tongkat yang biasa digunakan pada Perang Dunia ke 2

Sumber : berita123.com

Siapa yang sering lihat granat tongkat yang biasa di gunakan oleh para tentara di saat perang dunia ke 2 berlangsung? Banyak kok keberadaannya, di game perang juga banyak. Pada kompetisi ini, garanat yang akan di gunakan adalah granat bertipe tongkat, hal ini tentu membuat para peserta menjadi semakin bersemangat.

Granat itu dikenal dengan sebutan Steilhandgranate yang digunakan pada Perang Dunia ke 2 atau lebih akrab dikenal dengan granat tongkat. Ide yang ngaco tetapi sangat kreatif ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here