Sumber: tribunnews.com

Selain dihebohkan dengan beberapa kecurangan pemilu 2019, media sosial baru-baru ini juga dihebohkan dengan beredarnya video masturbasi yang dilakukan oleh publik figure. Nama artis tampan, Kriss Hatta dan atlet bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie pun terseret dalam kasus tersebut.

Sumber: tribunnews.com

Akan tetapi ketika dikonfirmasi langsung ke kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, dirinya tak tahu menahu soal kabar tersebut. Terlebih Kriss Hatta yang kini tengah ditahan karena kasus pemalsuan dokumen pernikahan itu juga sama sekali tak mengabari dirinya terkait mencuatnya kasus tersebut.

“Enggak pernah dengar. Kriss Hatta juga belum ngabarin,” kata Indra.

Kasus itu sendiri mulai mencuat ke permukaan setelah salah satu akun Twitter bernama Simpenan Pejabat membagikan video masturbasi yang dilakukan oleh 7 artis tampan dan atlet Jonatan Christie. Selain Kriss Hatta, keenam artis lainnya yang melakukan masturbasi dalam video tersebut berinisial GF, GP, OP, AM, RB, dan RK.

Sumber: tribunnews.com

Terkait hal itu, pihak kepolisian pun langsung melakukan pengecekana. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan pengecekaan mendalam dan menguji keabsahan video tak senonoh tersebut.

“Semuanya kemungkinan masih bisa terjadi, nanti video itu akan kita cek dulu. Jadi video yang ada di dunia maya itu banyak sekali, jutaan ya, penyidik masih melakukan penyidikan,” kata Argo.

Sumber: antarafoto.com

Jika memang video tersebut benar adanya, maka pihaknya akan langsung melakukan klarifikasi kepada pihak yang terlibat. Polisi juga akan mengecek siapa pelaku yang menyebarkan video tersebut.

“Itu betul-betul video yang disebarkan, atau video itu ada editannya. Kemudian siapa yang menyebar. Apakah penyebaran itu isinya seperti apa video itu. Apakah berisi pornografi, ataukah perbuatan tidak senonoh, semuanya perlu kita evaluasi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here