Sumber: news.abs-cbn.com

Bisa saya bilang saat ini hampir semua wanita ingin tampil seksi di tempat umum demi menarik perhatian. Bahkan ada yang sampai rela menggunakan pakaian yang bisa dibilang sangat minim demi mendapatkan image ‘seksi’ di mata orang-orang.

Meskipun memiliki keinginan yang demikian, namun setidaknya wanita masih harus menjaga etika berpakaian, sesuai dengan budaya yang ada. Jangan sampai maskud hati ingin tampil seksi justru menjadikanmu sebagai bahan bulan-bulanan netizen.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana ada salah seorang wanita yang langsung menjadi pusat perhatian ketika sedang mengantri di mesin ATM Stasiun MRT Somerset. Mayoritas dari mereka tertuju pada pakaian yang dia kenakan. Menurut informasi dari Lianhe Wanbao, foto-foto wanita itu baru saja diunggah di media sosial pada 9 Februari 2019 yang lalu. Meskipun demikian, sampai saat ini masih belum diketahui kapan tepatnya foto itu diambil.

Sumber: HobiQQ

Dari foto-foto yang beredar, wanita cantik berkulit putih itu mengantri di mesin ATM dengan menggunakan tanktop tipis berwarna merah mudah. Tanktop yang dia kenakan hanya sampai segaris paha dan dengan jelas memperlihatkan pahanya yang bisa dibilang cukup mulus. Tak jelas apakah dia menggunakan celana pendek atau tidak, yang jelas pakaian yang dia kenakan sangat minim.

Belum lagi tanktop itu juga memiliki garis leher yang rendah, sehingga menambah kesan vulgar. Wanita itu semakin menjadi pusat perhatian setelah dia juga diketahui tidak menggunakan bra. Jelas saja, cara pakaiannya mengundang kritik dari netizen, karena mereka menilai bahwa pakaian yang dia kenakan sangat tidak pantas untuk digunakan di tempat umum. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa pakaian minim yang dia kenakan bisa dengan mudah mengundang tindak kejahatan, salah satunya adalah pemerkosaan dan pelecehan seksual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here