Sumber: Fanpop

Bagi kamu generasi tahun 90’an pasti kenal dengan olahraga gulat bebas yang bernama smackdown. Olahraga yang satu ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, karena memang permainan gulatnya yang menarik, yang disertai juga dengan adegan kekerasan.

Pasti kamu juga mengira bahwa adegan yang disuguhkan dalam smackdown adalah sungguhan. Padahal sebenarnya itu hanyalah sebuah rekayasa, dalam artian semua adegan yang disuguhkan adalah settingan belaka.

Tidak hanya dimainkan oleh pria tangguh yang berotot, smackdown juga dimainkan oleh para wanita seksi. Bahkan tidak dipungkiri, kehadiran para pemain wanita selalu ditunggu-tunggu. Hal itu tidak lepas dari aksinya di atas ring yang selalu menggunakan pakaian yang sangat minim. Namun tidak jarang, mereka juga mengalami kejadian ‘zonk’ di atas panggung, di mana bagian vitalnya terlihat, entah disengaja atau pun tidak. Seperti 4 pemain smackdown wanita yang berikut ini.

1Nikki Bella

Sumber: Segiempat

Pasti kamu ingat, bahwa di pertandingan smackdown dulu ada salah seorang karakter yang sering nyelonong masuk ke dalam ring untuk membantu temannya, salah satunya adalah Nikki Bella. Namun saat melakukan aksi itu, Nikki justru harus mengalami kejadian yang memalukan, di mana celana dalamnya kelihatan setelah gaun yang ia kenakan tersingkap.

2Brie Bella

Sumber: Segiempat

Saudara kembar Nikki Bella, Brie Bella juga sempat mengalami kejadian nahas yang hampir serupa. Meskipun pada saat itu dia tidak ikut main smackdown, namun karena bajunya yang terlalu longgar, bagian sisi kiri payudaranya pun terlihat dan menjadi konsumsi publik.

3Rosa Mendez

Sumber: Notey

Nama selanjutnya yang mengalami kejadian apes adalah Rosa Mendez. Saat itu dia lagi bertarung dengan lawannya di luar ring. Namun kemudian Rosa bermaksud untuk mengembalikan lawannya di atas ring, namun saat itu ia tidak sengaja menarik celana dalam lawannya sehingga pantatnya pun terlihat dengan jelas.

4Scarlett Bordeaux

Sumber: Reddit

Scarlett Bordeaux pernah mengalami kejadian yang serupa. Saat itu dia sedang bertarung dengan pemain pria, namun entah settingan apa yang membuat si lawan pria tersebut menarik branya dari belakang. Alhasil, bra yang dikenakan oleh si doi putus dan kemudian payudaranya dengan jelas terlihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here