Sumber: Brilio

Bicara sepakbola tidak hanya melulu soal pertandingan dan para pemain bintang, namun masih ada hal menarik lainnya yang layak untuk disimak, salah satunya adalah soal suporter. Karena bisa dibilang sepakbola bagaikan sayur tanpa garam jika tidak ada suporter di dalamnya. Suasana stadion menjadi sunyi, tidak ada yel-yel dan teriakan dari suporter.

Bicara soal sepakbola, tentunya sekarang lagi musim demam Piala Dunia 2018 Rusia. Piala Dunia 2018 sendiri sudah mulai memasuki fase 16 besar, dan beberapa kejutan pun telah terjadi. Yah, salah satu kejutan terbesar di Piala Dunia 2018 adalah tersingkirnya timnas Jerman, setelah di pertandingan terakhir dikalahkan Korea Selatan dengan skor 2-0. Padahal sebelumnya Jerman digadang-gadang bakal menjadi kandidat kuat juara, setelah mereka berhasil melakukannya pada Piala Dunia 2014 Brasil.

Selain tersingkirnya Jerman, masih ada hal menarik lainnya dari gelaran Piala Dunia 2018 kali ini. Yah, banyak suporter cantik dari berbagai belahan dunia yang memenuhi tribun stadion. Media-media yang bertugas di sana juga sering kali mengabadikan suporter-suporter cantik yang berada di tribun stadion. Bahkan beberapa di antaranya sempat ada yang viral di dunia maya.

Pada pertandingan babak penyisihan Grup C antara Denmark kontra Perancis di Stadion Luzhniki pada 26 Juni yang lalu, ada salah satu media yang berhasil mengabadikan sosok suporter cantik yang disebut-sebut mirip seperti Nia Ramadhani. Tau Nia Ramadhani? Yup benar, dia adalah mantan pesinetron yang kini menjadi istri konglomerat Ardi Bakrie.

Setelah ditelusuri, ternyata suporter itu bernama Natali Khlebnikova, yang menjadi pendukung Denmark. Mau tahu bagaimana kecantikan dan keseksian Natali Khlebnikova? Langsung scroll aja ke bawah guys. Awas jangan ngiler yah. Oh ya, kalau masih penasaran, lihat saja langsung IG-nya, @natalikhlebnikova.

Sumber: GercekAlaya
Sumber: Bongdaplus
Sumber: Bongdalu
Sumber: KapanKapan

 

Sumber: Liputan6
Sumber: Bongdalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here