Sudah tahu kan Piala Dunia 2018 tahun ini dilangsungkan di mana? Benar guys, Piala Dunia 2018 dilangsungkan di Rusia. Pada edisi kali ini ada 32 negara yang berpartisipasi di Piala Dunia 2018, di mana mereka terbagi ke dalam 8 grup, dengan masing-masing grup terdiri dari empat negara peserta.

Sejak dilangsungkan pada 14 Juni yang lalu, Piala Dunia 2018 telah menghadirkan banyak drama dan juga pertandingan berkelas antara negara-negara yang menjadi kiblat sepakbola dunia. Tidak hanya itu, banyak juga drama dan juga gol-gol dramatis yang terjadi di Piala Dunia 2018.

Saat ini Piala Dunia 2018 sudah mulai memasuki babak 16 besar. Banyak kejutan yang terjadi, salah satunya adalah tersingkirnya juara bertahan Piala Dunia, Jerman. Tim Der Panzer terpaksa balik duluan ke Jerman, setelah di pertandingan terakhir Grup F dikalahkan oleh wakil Asia, Korea Selatan dengan skor 2-0.

Selain itu, beberapa negara yang memiliki  pemain bintang juga terpaksa tersingkir, seperti halnya Polandia dengan Robert Lewandowski, Mesir dengan Mohamed Salah, hingga Sadio Mane dengan Senegal.

Bicara soal Piala Dunia 2018, ada salah seorang seniman body painting yang melukis 32 tubuh wanita seksi demi memeriahkan kompetisi tersebut. Mereka melukis tubuh para model-model seksi tersebut menyerupai jersey ke-32 perserta Piala Dunia 2018.

Penasaran dengan hasil lukisannya seperti apa? Simak aja langsung yang berikut ini, awas jangan salah fokus ya guys.

1Grup A: Uruguay, Rusia, Arab Saudi, Mesir

Sumber: Angeles-Urbanos

2Grup B: Spanyol, Iran, Maroko, Portugal

Sumber: Angeles-Urbanos

3Grup C: Denmark, Peru, Australia, Perancis

Sumber: Angeles-Urbanos

4Grup D: Islandia, Kroasia, Nigeria, Argentina

Sumber: Angeles-Urbanos

5Grup E: Serbia, Swiss, Brasil, Kosta Rika

Sumber: Angeles-Urbanos

6Grup F: Swedia, Jerman, Korea Selatan, Meksiko

Sumber: Angeles-Urbanos

7Grup G: Inggris, Panama, Belgia, Tunisia

Sumber: Angeles-Urbanos

8Grup H: Jepang, Senegal, Polandia, Kolombia

Sumber: Angeles-Urbanos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here