Sumber: Tempo

Perancis sama sekali tidak diperhitungkan bakal menjadi juara Piala Dunia 2018. Itu karena mereka hanya bermaterikan para pemain muda, yang minim pengalaman bermain di turnamen akbar sekelas Piala Dunia 2018.

Namun timnas Perancis di luar dugaan mampu menjadi juara Piala Dunia 2018, dengan mengalahkan Kroasia 4-2 di babak final yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada 15 Juli yang lalu. Pada laga itu empat gol Les Blues dicetak oleh gol bunuh diri dari Mario Mandzukic (18’), penalti Antoine Griezmann (38’), Paul Pogba (59), dan juga Kylian Mbappe Lotin (65’).

Sumber: Goal

Perjalanan Perancis menuju babak final juga tidak mudah. Karena mereka harus berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Argentina di babak 16 besar, Uruguay di babak perempat-final, dan juga Belgia di babak semi-final. Kemenangan ini terasa semakin sempurna setelah Mbappe terpilih sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018.

Sementara itu, kemenangan Perancis pada Piala Dunia 2018 kali ini juga menarik perhatian dari DJ seksi asal Indonesia, Dinar Candy. Seusai tim besutan Didier Deschamps itu juara, Dinar langsung melakukan mandi malam dengan mengguyurkan air dari kepala hingga membahasi seluruh badan seksinya.

Setelah itu, Dinar juga berjanji akan berkuda tanpa baju demi kemenangan Perancis. Akan tetapi dia tidak langsung melunasi janjinya tersebut. Dinar membutuh waktu tiga hari setelah kemenangan Perancis untuk bisa membayar lunas janjinya.

Benar saja, pada 18 Juli yang lalu DJ seksi ini pun mengupload video di akun Instagram pribadinya. Pada video itu terlihat jelas bahwa Dinar berkuda menuruni gunung dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam. Ia pun tampak seksi dan sangat menggoda.

Saat berkuda, ia juga memamerkan foto striker Perancis, Antoine Griezmann, yang berhasil tampil apik di laga final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here