Sumber: Tribunnews

Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih hasil memuaskan pada dua pertandingan awal babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018. Karena di pertandingan pertama mereka berhasil menang dengan skor telak 8-0 atas Filipina, sementara di pertandingan kedua berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 1-2.

Hasil itu pun membuat timnas Indonesia U-16 digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara pada turnamen tersebut. Tidak hanya itu, kemenangan tersebut juga membuat pemain film porno asal Norwegia, Vicky Vette, memberikan dukungan khusus kepada perjuangan timnas Indonesia U-16.

Sumber: Sisi Dunia

Tidak hanya itu, tante Vicky juga mengunggah foto dengan menggunakan jersey timnas Indonesia di akun Twitter pribadinya. Tentunya hal itu bisa menjadi bukti dukungan nyata dari tante berusia 53 tahun tersebut.

Dukungan itu pun dia persembahkan jelang berlangsungnya laga melawan Filipina U-16 pada tanggal 29 Juli yang lalu. “Semoga sukses #Indonesia vs #Filipina hari ini #TimnasDay #AFFU16,” tulis tante Vicky di akun Twitter pribadinya.

Ini bukan kali pertama tante Vicky memberikan dukungan kepada timnas Indonesia. Karena sebelumnya wanita dengan payudara besar itu juga sering memberikan dukungan kepada tim Garuda, salah satunya ketika gelaran Piala AFF pada tahun 2014 dan 2016 yang lalu.

Sementara itu, perjuangan timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2018 masih terbilang cukup panjang. Karena Indonesia masih harus menghadapi tiga pertandingan lagi di babak penyisihan Grup A, yakni melawan Vietnam (02/08), Timor Leste (04/08), dan melawan Kamboja (06/08).

Sumber: Okezone

Di sisi lain, kemenangan 1-2 atas Myanmar di pertandingan terakhir juga membuat timnas Indonesia U-16 untuk sementara memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 6 poin. Mereka unggul selisih gol dar Vietnam di posisi kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here