Sumber: Instagram.com

Nama artis FTV, Vanessa Angel terus menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir. Tantu saja apa lagi kalau bukan soal skandal prostitusi online yang menjerat dirinya. Perempuan seksi kelahiran Jakarta tahun 1991 itu ditangkap polisi di salah satu kamar hotel mewah di kawasan Surabaya, Jawa Timur, saat hendak melayani pria hidung belang yang telah membookingnya.

Dari informasi yang diungkap polisi, tarif Vanessa untuk sekali kencan adalah sebesar 80 juta rupiah. Mahalnya tarif yang dia pasang juga tidak lepas dari nama besarnya di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, Vanessa juga memiliki tubuh yang hot dan seksi, yang bisa membuat semua mata pria terpana.

Vanessa semakin terlihat seksi dengan beberapa tato yang menempel pada tubuhnya. Setidaknya ada empat tato yang ada pada tubuh seksi Vanessa. Mau tahu di mana saja letaknya? Simak yang berikut ini.

1Pinggul Kiri

Sumber: Akurat.co

Tato yang pertama letaknya cukup tersembunyi, yakni di pinggul sebelah kiri. Tatonya akan terlihat dengan jelas ketika perempuan berusia 27 tahun tersebut sedang mengenakan bikini warna biru. Terlihat semakin seksi ketika dia berbikini.

2Lengan Kiri

Sumber: Instagram.com

Kemudian Vanessa juga memiliki tato berbentuk ukir-ukiran geometris heksagon segi enam yang terletak di lengan kirinya. Tato itu terlihat jelas ketika Vanessa tengah berkunjung ke Bali.

3Punggung

Sumber: Akurat.co

Dia juga memiliki tato di bagian punggungnya. Tato tersebut berbentuk seperti kelopak bunga lotus yang sedang mekar lengkap dengan kelopak bunga yang menghadap ke atas.

4Pergelangan Tangan Kanan

Sumber: Instagram.com

Yang terakhir berada di pergelangan tangan kanan. Tidak jelas apa maksud dari tato yang satu ini. Tato tersebut terlihat sangat jelas ketika Vanessa sedang berada di sebuah restoran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here