Sumber: Tribunnews

Di era kini, pasti kalian sedikit dibuat jengkel oleh banyaknya film yang dipotong karena tidak lolos sensor, terutama yang berhubungan dengan adegan panas atau ranjang. Sementara di zaman dulu, tepatnya di era tahun 80 sampai 90an film Indonesia lebih vulgar. Bahkan ada juga pemain film lawas yang berani bugil di dalam filmnya.

Judul dan poster film dewasa era 80-90an pun dibuat semenarik mungkin, meskipun untuk saat ini sedikit terlihat aneh. Hal itu dilakukan demi menarik minat calon penonton, mengingat minimnya media kala itu. Mau tahu bagaimana poster film dewasa era 80-90an? Ini dia jawabannya.

1Gadis Panggilan (1976)

Sumber: Pinterest

Film ini berkisah tentang seorang gadis panggilan yang ingin balas dendam atas kematian ibunya. Ibunya juga memiliki profesi yang sama dengannya, yakni sebagai wanita panggilan. Meskipun banyak menyuguhkan adegan panas, namun film ini juga mengandung unsur laga.

2Budak Nafsu (1983)

Sumber: Pinterest

Film ini memiliki alur cerita yang cukup haru. Di mana berkisah mengenai seorang wanita Indonesia yang hidup di zaman penjajahan dan dipaksa menjadi pelayan seks bagi para tentara Jepang. Meskipun demikian, dia tetap membantu para pejuang untuk merebut kemerdekaan Indonesia. Namun sayang, ia justru diperlakukan buruk oleh beberapa orang Indonesia ketika memasuki awal kemerdekaan.

3Cinta Dibalik Noda (1984)

Sumber: Pinterest

Film ini bercerita mengenai 3 sahabat yang berpetualang di Jakarta dan kemudian mereka terlibat cinta segitiga.

4Kenikmatan Ranjang Semua Orang (1984)

Sumber: Pinterest

Cerita ini berkisah mengenai suami yang rela menjual istrinya kepada lelaki lain demi mendapatkan uang. Hal itu dia lakukan karena hartanya habis akibat kalah dalam berjudi.

5Violent Killer (1987)

Sumber: Pinterest

Film ini bercerita tentang ibu rumah tangga bernama Rini yang kemudian diculik dan diperkosa oleh Geng Kobra. Setelah itu Rini menyusun rencana untuk balas dendam.

6Setetes Noda Manis (1994)

Sumber: Rapi FIlm

Film ini bercerita mengenai kisah cinta segitiga yang melibatkan Dewi, Edo, dan Rony.

7Ranjang Cinta (1995)

Sumber: Rapi FIlm

Bisa dibilang film Ranjang Cinta ini memiliki alur cerita yang cukup mirip dengan film masa kini dengan berjudul Fifty Shades of Grey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here