Sumber: Instagram

Banyak yang mengatakan bahwa hal pertama kali yang dilihat oleh pria dari seorang wanita adalah parasanya. Memang benar demikian, dan hal itu dibuktikan dengan banyaknya pria yang terpikat setelah melihat wanita dengan paras yang cantik. Lantas apa lagi yang dilihat oleh pria dari seorang wanita selain dari parasnya? Ya, dari paras kemudian turun ke dada atau payudara. Memang tidak bisa dipungkiri, payudara dari seorang wanita terkadang bisa memikat mata para lelaki. Oleh sebab itu, saat ini banyak wanita yang berlomba-lomba memperindah bentuk payudaranya, meskipun harus menghabiskan uang jutaan rupiah untuk melakukan operasi.

Bicara soal payudara, di Jepang ada sebuah kontes bernama Bioppai yang bertujuan untuk mencari perempuan dengan payudara terindah. Di musim yang pertama, kontes ini dimenangkan oleh seorang wanita yang bernama Ryoko Nakaoka. Ketika memenangi penghargaan itu pada tahun 2016 yang lalu, Ryoko masih berusia cukup muda, yakni masih menginjak usia 23 tahun. Darah muda yang berprestasi!

Sumber: hitz955.becteroradio.

Setelah memenangi kontes tersebut, Ryoko secara terbuka mengungkapkan bahwa bentuk payudaranya yang indah ia dapatkannya secara alami. Itu berarti Ryoko sama sekali tidak melakukan operasi demi mempercantik buah dadanya tersebut. Ryoko pun kemudian membeberkan bahwa payudara indahnya itu dia dapatkan dengan melakukan olahraga secara rutin. Karena dengan demikian, otot-otot di payudaranya tetap kencang dan hal itu sangat membantu dalam pembentukan buah dada yang ideal.

Penasaran dengan foto-foto Ryoko? Ini dia beberapa foto si Ryoko, pemenang kontes buah dada terindah di Jepang.

SumberL Harian Indo
Sumber: Gozzip
Sumber: Ganlop
Sumber: Tribunnews
Sumber: Tintuconline

Bagaimana, memang cantik kan dia? Bisa dibilang Ryoko memiliki body goals yang sangat diidamkan oleh para wanita. Memiliki paras yang cantik, tubuh yang atletis, dan payudara yang indah. Kurang apa lagi coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here