Sumber: BlurStyle

Pasti kenal dengan Cristiano Ronaldo? Apa lagi dia adalah seorang pemain sepak bola ternama yang diberkati dengan wajah yang tampan dan kemampuan olah si kulit bundar yang luar biasa. Tidak hanya itu, Ronaldo juga memiliki tubuh yang atletis, dan tentunya bisa membuat semua wanita terpana.

Tidak hanya hebat di atas lapangan hijau, Ronaldo juga dikenal ‘hebat’ dalam urusan ranjang dan cinta. Karena dia diketahui sering berkencan dengan banyak model ternama dunia. Gak kaget sih, sekarang siapa coba yang gak pingin punya pacar seperti Ronaldo, sudah ganteng, kaya, tubuhnya juga atletis.

Baru-baru ini ada salah seorang model asal Italia bernama Elisa De Panicis mengungkapkan hal tabu mengenai ukuran penis Ronaldo. Elisa, yang kini berusia 29 tahun itu menyebutkan bahwa ukuran penis Ronaldo tidak sebesar yang terlihat di televisi.

Sumber: DDFInfluencer

Elisa dan Ronaldo sendiri sempat dikabarkan mempunyai hubungan dekat, setelah keduanya diketahui menghabiskan liburan bersama di Ibiza, Spanyol. Meskipun pada kenyataannya Ronaldo sekarang sudah memiliki kekasih bernama Georgina Rodriguez. Tidak hanya itu, Georginia juga telah melahirkan buah hati hasil hubungannya dengan pemain asal Portugal tersebut.

“Ronaldo menggunakan sebuah penyangga agar ukuran kemaluannya terlihat besar,” kata Elisa.

Sumber: Flickr

Di sisi lain, Elisa juga memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan spesial dengan pemain yang kini memperkuat Juventus tersebut.

“Saya punya nomornya dan kami sering berkirim pesan. Kami menjalin pertemanan yang menyenangkan, tetapi tidak ada yang spesial,” pungkasnya.

Bagaimana, apa kamu juga percaya dengan apa yang dikatakan oleh Elisa? Tapi bagaimana pun ukurannya, Ronaldo tetaplah pemain yang hebat di atas lapangan hijau, bahkan dia bersama Lionel Messi disebut sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang masa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here