Sumber: https://asset.indosport.com

Pada Piala Dunia 2018 ini Peru tergabung di Grup C, segrup dengan Australia, Denmark, dan juga tim kuat Perancis. Peru sendiri sudah menjalani pertandingan pertama Grup C melawan Denmark, namun mereka harus kalah dengan skor tipis 0-1. Di pertandingan kedua mereka akan melawan Perancis pada Kamis (21/06) malam esok.

Jelang pertandingan itu, salah satu model seksi asal Peru, Nissu Cauti berjanji akan memberikan kejutan yang hot ketika negaranya berhasil mencetak gol ke gawang Perancis. Nissu, yang juga terbang ke Rusia untuk menyaksikan perjuangan timnas Peru itu berjanji akan membuka pakaian dan branya ketika Peru membobol gawang Perancis.

Sumber: https://www.topskor.id

Model hot ini memang terkenal selalu mendukung langsung timnas Peru ketika bertanding, seperti di Copa America, dan kali ini di Piala Dunia 2018. Karena itu, banyak media yang menyebut Nissu sebagai ‘pacar’ pemain timnas Peru. Nissu sendiri pertama kali muncul dan menyaksikan langsung pertandingan timnas Peru di semi-final Copa Amerika 2015 saat melawan Chile.

Apa yang dikatakan oleh Nissu bukan omong kosong. Karena memang model seksi itu pernah melakukannya saat timnas Peru bermain 2-2 melawan Venezuela di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan pada 26 Maret 2016 yang lalu. Kala itu Nissu berani melepaskan pakaian dan juga branya saat Peru mencetak gol. Dia seakan tidak malu dan juga memperdulikan suporter lainnya yang berada di dalam stadion.

Sumber: https://asset.indosport.com

Timnas Peru sendiri harus bisa memenangkan pertandingan melawan Perancis jika tidak ingin tersingkir dari Piala Dunia 2018. Karena hasil imbang saja masih belum cukup untuk membuka peluang mereka lolos ke babak 16 besar Piala Dunai 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here