Sumber: Potopotowork

Timnas Perancis sukses melaju ke babak final Piala Dunia 2018 setelah di babak semi-final berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 1-0. Gol kemenangan Perancis dicetak oleh Samuel Umtiti pada menit ke-51. Di babak final sendiri Perancis akan melawan Kroasia, yang di babak semi-final lainnya mengalahkan Inggris dengan skor 2-1.

Namun ada hal menarik dan menjadi sorotan warganet Indonesia atas kesuksesan Perancis ke final Piala Dunia 2018. Apa lagi kalau bukan janji DJ seksi, Dinar Candy.

Dia sempat berjanji akan membuka bajunya saat Perancis mengalahkan Belgia dan berhasil lolos ke final Piala Dunia 2018. Janjinya itu pun ia wujudkan dengan membuka baju dan berlari di tepi jalan hanya dengan mengenakan celana dan bra berwana pink. Hal itu diketahui setelah dia mengunggah video aksinya di akun Instagram pribadinya.

Sumber: Sidomi

Dalam postingan itu dia menuliskan caption: β€œLunas yah janji aku buat kemenangan Prancis.”

Aksinya itu pun sempat menjadi perhatian para pengguna jalan lainnya. Namun banyak juga pihak yang mengecam aksinya tersebut. Mereka menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Dinar sama sekali tidak mencerminkan budaya Indonesia, yang menganut budaya timur yang terkenal sopan.

DJ Dinar Candy memang terkenal sebagai salah satu DJ cantik dan seksi asal Indonesia. Sejak terjun ke dunia malam, Dinar memang terkenal dengan image yang seksi. Ia bahkan sering mengunggah fotonya mengenakan bikini di akun Instagram pribadinya.

Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Sementara itu, laga antara Perancis melawan Kroasia akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia pada Minggu (16/07) malam WIB mulai pukul 22:00 WIB. Ini akan menajdi final ketiga untuk Perancis, dan menjadi final pertama untuk Kroasia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here