www.feedme.id

Tidak ada hal yang pasti dalam suatu hubungan percintaan. Bahkan pasangan yang sudah bersama sejak sekian tahun saja masih berkemungkinan untuk berpisah di akibatkan oleh kehadiran orang ketiga. Menjalin suatu hubungan itu memang gampang-gampang susah. Kalau mood kalian selalu ketemu, ya berarti hubungan kalian akan baik-baik saja. tetapi apa yang terjadi kalau yang malah sebaliknya?

Kamu atau pasanganmu pasti pernah mendapat banyak sekali godaan yang berasal dari luar. ada cewek/cowok yang lebih ganteng lah, mungkin lebih baik, mungkin lebih pengertian dan lain sebagainya. Terkadang ada pasangan yang terlena dan hubungan mereka hancur karena godaan itu.

Untuk itu, berikut ini penulis akan kasih tips dan cara nih buat kalian. Berikut ini adalah 4 cara ampuh untuk mengatasi godaan maut yang datang untuk menghancurkan hubungan kalian. Bikin makin nempel dan mengikat satu sama lain dengan kuat, wkwkwk.

1Kamu harus fokus. Ingat kebaikannya, kenangan dan senyumannya

www.grid.id

Kebanyakan pasangan malah bertindak goblok dan malah tergoda dengan kesenangan sementara. Padahal ada orang yang mencintaimu dengan tulus dan sepenuh hati. Kamu harus fokus dari sekarang agar tidak mengalami hal itu. Ingatlah setiap kebaikan yang pernah dia lakukan untukmu. Ingatlah kenangan-kenangan manis yang pernah kalian buat bersama. Ingatlah senyumannya yang indah dan mampu membuat duniamu seakan-akan bermekaran seperti bunga. Apakah kamu benar-benar ingin menghianati itu semua?

2Jangan ng-efek kayak listrik

www.kamucinta.com

Sedikit-sedikit kesetrum-sedikit-sedikit kesetrum. Kayak listrik PLN aja tiap-tiap di gombali sama cewek/cowok lain langsung ngefek. Kalau kamu memang ingin melawan godaan yang ada, maka kamu juga harus berusaha. Jangan pernah merespon setiap impuls yang ada dari orang lain.

3Cerdas-cerdaslah dikit seperti memasang pengingat di ponsel

rumahinformatips.blogspot.com

Pasang dengan tulisan KAPITAL dan BESAR. “JANGAN GOBLOK” misalnya. Atau kamu bisa memasang foto antara kamu dan pasanganmu, atau mungkin yang lainnya supaya kamu akan selalu mengingat pasanganmu dan membuatmu selalu sadar kalau kamu bukan jomblo. Tanpa itu bisa saja kamu malah pura-pura amnesia.

4Gunakanlah otakmu, jangan cuma di tinggal di dalam lemari pakaian.

oknusantara.com

Cinta bukanlah mainan anak-anak yang bisa kamu permainkan sesuka hati dan seenak dengkulmu. Sekali kamu berbuat kesalahan, akan ada satu orang baik yang terluka bro/sist. Kamu harus belajar untuk bertanggung jawab atas dirimu sendiri. Kamu juga harus belajar untuk dewasa dan bijak. Terkadang kesempatan terbaik tak datang 2 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here