www.micpublishing.co.id

Mimpi adalah suatu hal yang tidak boleh kita remehkan begitu saja. 99% orang sukses karena tetap mengejar mimpinya dari awal sampai akhir. Dengan mimpi, seorang gelandangan bisa menjadi seorang milioner dalam beberapa tahun kedepan. Dengan mimpi, seorang yang miskin dapat menjadi kaya karena angan-angan yang dia miliki.

Seseorang yang memiliki misi dalam menggapai mimpi tak perlu harus menguasai segala macam bidang. Cukuplah berfokus pada hal yang ingin kamu lakukaan. Jika kamu tetap berusaha dan pantang menyerah, hasilnya hanya tinggal menunggu proses dan biarkan waktu yang akan menjawabnya.

Sebagian besar orang pasti pernah mengalami dilema yang membuat orang tersebut menjadi lupa dengan tujuan dan mulai meragukan mimpinya sendiri. Apakah kamu adalah salah satunya? Ingatlah 5 alasan ini ketika kamu benar-benar mengalami hal yang sama.

1Penderitaan adalah awal mula yang baru

lifestyle.okezone.com

jangan cengeng dan tangkaplah penderitaan tersebut dengan sepenuh hati. Jadikan sumber kesesatan itu menjadi bola energi yang sebentar akan menjadi bara semangat yang menemani perjalananmu. Rasa sakit memang menyakitkan, tak ada yang memaksa kita untuk bahagia saat bersedih. Tetapi apakah kita benar-benar akan tenggelam pada tahap ini? Tetaplah semangat dan bangkit dari lututmu.

2Semua orang akan mendapatkan kesempatan yang sama bagusnya.

www.vemale.com

Tak ada yang tidak di atur di dunia yang fana ini. Semua nasib baik dan buruk telah benar-benar di seimbangkan di dunia ini. Percayalah bahwa kesempatan pasti akan datang dengan jumlah yang tak terhingga.

3Ingatlah alasan kenapa kamu bekerja keras hingga ke tahap ini.

www.micpublishing.co.id

Orang yang gagal adalah dia yang menyerah. Orang yang menyerah adalah dia yang ragu terhadap mimpi-mimpinya. Alasan yang sangat simpel ini bagaikan jebakan yang akan menenggelamkan siapa saja yang tergolong ke dalamnya. Ingatlah semua kerja keras dan pantang menyerah.

4Akui dirimu sendiri, jujurlah bahwa kamu terlalu takut untuk menyerah.

klikmu.co

Menyerah membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tak ada yang bisa menyaingi rasa takut akan kegagalan, dan hanya orang yang berani yang mampu menerima segalanya. Akuilah bahwa kamu hanyalah seorang penakut yang terlalu lemah untuk menyerah. Tetaplah pada jalurmu sampai setitik cahaya muncul untuk menyelamatkanmu.

5Ingatlah semua doa yang pernah kamu panjatkan.

idntimes.com

Apakah doa-doa itu hanyalah lelucon yang kamu panjatkan untuk sekedar mengisi waktu luang? Jangan pernah mempermainkan kekuatan tuhan yang maha esa. Tuhan pasti akan mengabulkan segala doa dengan kontan pada waktunya. Yang harus kamu lakukan saat ini hanyalah berusaha dan tetap hargai proses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here