Sumber: http://sportku.com

Meskipun di Indonesia bisnis prostitusi sangat diharamkan, namun bisnis yang satu ini justru tumbuh subur di luar negeri, terutama di negara yang menghalalkan kegiatan esek-esek ini. Tidak hanya mengandalkan bodi seksi, para PSK juga berusaha memiliki wajah yang cantik. Karena hal itu bisa meningkatkan tarif mereka per malam.

Bicara soal tarif, ternyata ada juga PSK yang mematok harga yang sangat tinggi, bahkan sekali main bisa dibuat beli i Phone X, yang harganya kira-kira 15 sampai 18 juta Rupiah. Berikut adalah 7 PSK termahal di dunia.

7Zahia Dehar

Sumber: http://targetindo.com/

Nama pertama ditempati oleh Zahia Dehar. Dia memasang tarif sebesar 1.200 US Dolar per malam, atau sekitar 16 juta Rupiah. Harga ini pun bisa dibilang sesuai dengan wajah dan bodinya yang aduhai, dan mungkin juga gaya liarnya di ranjang. Wanita berambut pirang ini bahkan disebut sebagai tiruan boneka Barbie. Kabarnya si doi bisa meraup penghasilan 32.000 US Dolar dalam satu bulan.

6Loredana Jolie

Sumber: Pinterest

Selanjutnya adalah Loredana Jolie, yang disebut-sebut sebagai teman pegolf terkenal, Tiger Woods. Untuk kencan dengannya, kamu minimal harus menyediakan uang sebesar 2.000 US Dolar atau 28 juta Rupiah.

5Ashley Dupre

Sumber: https://d1o0agh0cxj49r.cloudfront.net

Ashley Dupre sempat terlibat skandal dengan Gubernur New York, Eliot Spitzer. Ashley memang bukan wanita sembarangan, ia pun dikenal sebagai PSK papan atas, yang memiliki tarif selangit. Bayangkan saja, kamu harus bersedia membayar 4.300 US Dolar atau 60 juta Rupiah per malam untuk bisa berkencan dengannya.

4Maya Blue

Sumber: informasiunik.com

Maya Blue disebut-sebut memasang tarif sebesar 4.500 US Dolar atau 63 juta Rupiah per malam. Namun dibalik profesinya sebagai PSK, kabarnya Maya adalah seorang pengusaha. Hmm, kayaknya dia memang hyper guys.

3Natalie McLennan

Sumber: https://cdn.shopify.com

Selanjutnya adalah Natalie McLennan, yang disebut-sebut sebagai ratunya PSK di New York. Karena dia disebut-sebut memiliki tarif 2.000 US Dolar per jamnya, jadi bukan per malam. Bisa jebol tuh dompet!

2Lauren

Sumber: https://www.bustle.com

Memang tidak banyak informasi yang bisa digali dari Lauren. Namun yang jelas wanita ini memiliki tarif yang mahal, yakni sampai 24.000 US Dolar atau sekitar 338 juta Rupiah.

1Michelle Braun

Sumber: https://a4-images.myspacecdn.com/

Ini nih PSK termahal di dunia, Michelle Braun. Kabarnya, tarif per malamnya adalah 50.000 US Dolar atau 704 juta Rupiah. Dengan harga setinggi itu, jelas bahwa pelanggannya adalah kalangan pengusaha papan atas Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here